alexametrics

Barcelona Tetapkan Biaya Peminjaman bagi Philippe Coutinho

loading...
Barcelona Tetapkan Biaya Peminjaman bagi Philippe Coutinho
Barcelona menetapkan syarat bagi klub Liga Primer yang ingin meminjam Philippe Coutinho. El Azulgrana meminta biaya administrasi sebesar 10 juta euro. Foto: reuters
A+ A-
BARCELONA - Barcelona menetapkan syarat bagi klub Liga Primer yang ingin meminjam Philippe Coutinho pada bursa musim panas nanti. El Azulgrana kabarnya meminta biaya peminjaman sebesar 10 juta euro.

Coutinho dipastikan tidak akan mendapat tempat di Barcelona sekalipun sudah menjalani masa pinjaman di Bayern Muenchen. Selanjutnya, gelandang serang asal Brasil itu konon akan kembali lagi ke Liga Primer.

Nasib Coutinho jadi terkatung-katung karena Muechen tidak jadi mengaktifkan opsil pembelian secara permanen seharga 120 juta euro. Padahal selama bertugas di Allianz Arena, pemain berusia 27 tahun itu kerap diandalkan, dimana 19 kali jadi starter disemua kompetisi.



Mantan pemain Liverpool itu sekarang dikaitkan dengan Manchester United (MU) dan Chelsea. Tapi, karena terjadi krisis keuangan akibat pandemi virus Corona, keduanya diyakini tidak akan sanggup memenuhi harga 80 juta euro yang diinginkan Barcelona.

Guna mengatasi masalah ini, Barcelona siap memfasilitasi jika MU atau Chelsea ingin meminjam Coutinho selama satu musim. Agar kesepakatan bisa tercapai, El Azulgrana meminta biaya “administrasi” sebesar 10 juta euro.

Dipercaya ini sebagai siasat Barcelona agar bisa menjual Coutinho seharga 80 juta euro. Sebab, konon siapapun yang nantinya meminjam pemain yang sempat pula membela Inter Milan itu, wajib membelinya secara permanen sebesar 70 juta euro.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak