Sepak Bule Eps. 23 Indonesia Pernah Jaya Pada Masanya

Senin, 06 September 2021 - 11:30 WIB
loading...
Sepak Bule Eps. 23 Indonesia Pernah Jaya Pada Masanya
Hallo guys! Untuk menghiasi musim kompetisi baru, Sepak Bule Eps. 23 balik lagi nih. Obrolan seputar dunia olahraga apalagi sepak bola yang pastinya seru. Foto: mnc media
A A A
JAKARTA - Hallo guys! Untuk menghiasi musim kompetisi baru, Sepak Bule Eps. 23 balik lagi nih. Obrolan seputar dunia olahraga apalagi sepak bola yang pastinya seru dan bisa mengisi waktu kamu selama di rumah aja. Di episode kali ini, Jordan dan si bule Ucup bakal ngebahas tentang kondisi sepak bola Indonesia!



Sudah bukan rahasia lagi kalau sepak bola adalah olahraga yang punya paling banyak penggemar di Indonesia. Tapi, punya banyak penggemar ternyata tidak sama dengan jago memainkannya. Tanpa benar-benar mengikuti, kita semua pasti bisa tahu bagaimana keadaan sepak bola di Indonesia saat ini. Lantas, bagaimana zaman dulu? Apakah sepak bola Indonesia pernah berjaya?

Jordan mengatakan kalau ayahnya seringkali bilang bahwa sepak bola Indonesia dulu sangat berjaya. Jadi di Indonesia itu dulu cuma ada stasiun TV, TVRI, nah itu sering menyiarkan pertandingan sepak bola, tapi bukan (pertandingan) yang ada di kalender FIFA,” ucap Jordan.

Pertandingan-pertandingan yang dijalani timnas Indonesia pada zaman dahulu ternyata mayoritas bisa dikatakan ‘tidak resmi’. Contohnya seperti Piala Kemerdekaan Indonesia. Ketika itu, timnas kita terdiri dari pemain senior. Sementara, semua lawan terdiri dari pemain junior. Alhasil, timnas Indonesia keluar menjadi juara. Hal ini membuat timnas Indonesia seolah-olah Macan Asia.



Penasaran? Mau tau kelanjutan dari Sepak Bule Eps. 23 ? Yuk dengerin kisah selengkapnya di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)