Punya Skill Baru, Rashford Siap Bela Lagi Manchester United

Sabtu, 30 Mei 2020 - 22:30 WIB
loading...
Punya Skill Baru, Rashford Siap Bela Lagi Manchester United
Marcus Rashford tidak hanya bersantai selama menjalani isolasi mandiri. Penyerang Manchester United (MU) itu memanfaatkan waktu luang untuk melatih skill baru. Foto: thesun
A A A
MANCHESTER - Marcus Rashford tidak hanya berleha-leha selama menjalani isolasi mandiri. Penyerang Manchester United (MU) itu memanfaatkan waktu luang untuk melatih keahlian baru, khususnya soal passing.

Pandemi virus Corona rupanya memberi manfaat tersendiri bagi Rashford. Pemain berusia 22 tahun itu kini punya peluang untuk kembali merumput. Selama kompetisi ditunda, kesehatannya semakin membaik.

Rashford sudah tidak bermain lagi sejak Januari karena mengalami retak ganda di tulang punggung. Meski tidak merumput, anggota Timnas Inggris itu tetap melakukan latihan mandiri dimana akhirnya menemukan teknik baru.

Teknik itu dipamerkan Rashford ketika mengikuti latihan bersama MU. Ketika mendapat bola, dia mengecoh rekan setimnya dengan gerakan kaki yang lincah. Itu dilengkapi backheel passing yang tidak bisa dihalau.

Karena teknik baru itu, Rashford mendapat pujian dari para netizen. Ada yang menyebutnya sebagai “pasing nakal” karena memang tidak terduga dan sulit dihalau. Ini tentu saja membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer gembira.

Terlebih Paul Pogba juga sudah kembali berlatih dan terlihat baik-baik saja. “Mereka (Rashford dan Pogba) terlihat baik-baik saja. Mereka sekarang sudah ikut berlatih dan melakukan apa yang pemain lain lakukan,” ucap Solskjaer, dilansir thesun.

“Saat nanti (Liga Primer) dilanjutkan lagi, sepertinya kami bisa memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Kami kembali berlatih lagi yang merupakan kabar gembira. Para pemain terlihat fantastis, cuacanya juga sangat bagus dan mereka menikmatinya,” lanjutnya.

Solskjaer berharap latihan berkelompok dengan kotak fisik ini menjadi bukti kalau pertandingan sepak bola bisa dilaksanakan lagu dengan aman. “Semoga kami bisa memuktikan prosedur ini bisa dilakukan dengan aman sehingga bisa melangkah ke fase selanjutnya,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)