Salah Ingin Kalahkan Gaji Ronaldo, Potensi Cerai dengan Liverpool Kini Terbuka

Senin, 06 September 2021 - 19:05 WIB
loading...
Salah Ingin Kalahkan Gaji Ronaldo, Potensi Cerai dengan Liverpool Kini Terbuka
Mohamed Salah kabarnya menuntut kenaikan gaji jika Liverpool berniat memperpanjang kontraknya. Dia bahkan meminta upah lebih tinggi dari Cristiano Ronaldo. Foto: reuters
A A A
LIVERPOOL - Mohamed Salah kabarnya menuntut kenaikan gaji sangat besar jika Liverpool berniat memperpanjang kontraknya. Penyerang asal Mesir itu bahkan meminta upah lebih tinggi dari Cristiano Ronaldo setelah pulang ke Manchester United (MU).



Sejauh ini Salah hanya mendapatkan 200 ribu poundsterling atau sekitar Rp3,9 miliar per pekannya dari Liverpool. Sementara Ronaldo yang baru didatangkan MU dari Juventus pada musim panas 2021 ini menerima sebesar 480 ribu poundsterling (Rp9,49 miliar).

Jumlah 480 ribu pounds itu lantas menjadikan Ronaldo sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris. Merasa terkalahkan, Salah lantas meminta kenaikan gaji kepada Liverpool.

Terlebih saat ini The Reds tengah mendekati para pemain bintang mereka untuk diperpanjang kontraknya. Sejumlah nama seperti Virgil van Dijk, Alisson Becker, Fabinho, Andrew Robertson, dan Jordan Henderson sudah terlebih dahulu melakukan perpanjangan kontrak.

Karena momennya dinilai tepat, Salah yang tinggal memiliki kontrak dua tahun lagi pada akhirnya meminta kenaikan gaji kepada Liverpool jika berniat meneruskan kerja sama.

Menariknya, Salah konon minta kenaikan gaji hingga menyentuh angka 500 ribu poundsterling (Rp9,8 miliar) per pekan. Itu bisa menjadikannya pemain Liga Inggris dengan bayaran termahal.

Mendengar isu ini, pandit sepak bola Inggris, Perry Groves menyebut sah-sah saja jika Salah meminta kenaikan gaji kepada Liverpool. Sebab mantan pemain AS Roma itu sudah berkontribusi besar kepada The Reds selama beberapa tahun terakhir ini.

Gloves takjub dengan kehebatan Salah yang sukses menjadi top skor Liverpool di empat tahun terakhir ini. Jadi, kenainkan gaji dirasanya adalah hal yang wajar. Masalahnya, Gloves merasa 500 ribu pound dianggapnya terlalu besar.

“Dia (Salah) pantas mendapatkannya (gaji yang lebih besar), tetapi dia tidak akan mendapatkan 500 ribu pounds per pekan. Menurut saya ini adalah hal pertama dalam duel negosiasi, tetapi jika dia ingin bertahan, dia harus menurunkan permintaannya,” kata Gloves.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)