Pabrikan Italia Siap Tampung Valentino Rossi Bila Kangen MotoGP

Senin, 06 September 2021 - 23:58 WIB
loading...
Pabrikan Italia Siap Tampung Valentino Rossi Bila Kangen MotoGP
Valentino Rossi sudah memutuskan pensiun dari MotoGP pada akhir musim ini. Namun, masih ada tim yang menggodanya untuk tetap balapan, termasuk Aprilia. Foto: twitter
A A A
NOALE - Valentino Rossi sudah memutuskan pensiun dari MotoGP pada akhir musim ini. Namun, masih ada saja tim yang menggodanya untuk tetap balapan di kelas utama, tidak terkecuali Aprilia.



Rossi punya sejarah dengan pabrikan asal Italia itu. Dia membela Aprilia di awal karirnya dan meraih juara dunia di kelas 125 dan 250 cc pada 1997 dan 1999.

Sekarang, Aprilia kembali memberikan sinyal ke[ada The Doctor. Mereka siap membuka pintu lebar-lebar jika Rossi ingin terjun kembali ke MotoGP suatu hari nanti.

Itu dikatakan langsung oleh ketua Aprilia, Massimo Rivola. Dia mengungkapkan Rossi telah disodori banyak tawaran olehnya, tetapi juara dunia sembilan kali itu tetap memutuskan untuk pensiun.

“Katakanlah kami selalu mencarinya. Apa yang telah dia lakukan di masa lalu untuk kita akan tetap tak terhapuskan. Jika dia ingin kembali, sebagai pilot atau test driver, pintu selalu terbuka untuknya,” kata Rivola dilansir dari Tuttomotoriweb.

Selain Aprilia, Rossi juga sempat dirayu oleh Ducati. Tim pabrikan yang juga dari Italia itu ingin bekerjasama dengan tim yang dimiliki oleh Rossi, VR46. Namun, kabar tersebut memudar begitu saja.

Rossi sebelumnya juga telah mengatakan ingin bersantai terlebih dahulu untuk menikmati masa pensiunnya. Dia ingin bersenang-senang dengan istrinya yang kini sedang mengandung anak pertama.



Untuk saat ini Rossi akan fokus dulu ke GP Aragon 2021 yang akan digelar Minggu (12/9/2021) malam WIB. Soalnya, pembalap berusia 42 tahun itu masih berjuang untuk memperbaiki performa agar bisa menutup karirnya dengan cerita manis.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4030 seconds (0.1#10.140)