Gubernur Riau Janjikan Bonus hingga Siapkan Penyambutan untuk Leani Ratri Oktila

Senin, 06 September 2021 - 21:04 WIB
loading...
Gubernur Riau Janjikan Bonus hingga Siapkan Penyambutan untuk Leani Ratri Oktila
Gubernur Riau, Syamsuar, mengaku sudah menyiapkan bonus untuk Leani Ratri Oktila. Selain itu, pihaknya juga akan memberikan penyambutan yang luar biasa untuk peraih dua medali emas dan satu perak Paralimpiade Tokyo 2020 / Foto: Badmintontalk
A A A
PEKANBARU - Gubernur Riau , Syamsuar, mengaku gembira dengan prestasi yang diukir Leani Ratri Oktila pada ajang Paralimpiade Tokyo 2020. Ini berkaitan dengan tiga medali (dua emas dan satu perak), yang disumbangkan atlet kelahiran 6 Mei 1991 itu untuk kontingen Indonesia.

Melihat prestasi di multi event paragames tersebut, Syamsuar menyatakan sudah mempersiapkan bonus untuk Leani. Namun demikian, Gubernur Riau belum bisa menjelaskan apa saja yang akan diberikan pada atlet yang tinggal di Kabupaten Kampar Riau.

"Bonus sudah kita siapkan," kata Syamsuar Senin (13/9/2021).

BACA JUGA: Emas Penutup Hary/Leani Katrol Indonesia ke Posisi 43 Klasemen Akhir Paralimpiade Tokyo 2020

Bupati Siak dua priode ini menjelaskan bahwa dirinya sudah melakukan video call dengan Leani Ratri Oktila. Kepada Leani, Syamsuar mengatakan atas nama Pemerintah Provinsi Riau dan warga Riau mengucapkan terimakasih telah mengharumkan nama Indonesia dan tentunya Riau dalam kejuaraan Internasional itu.

Lebih jauh, Syamsuar menuturkan sering menyaksikan pertandingan saat atlet Leani Ratri Oktila bertanding. Dia mengaku gembira Leani Ratri Oktila bisa berprestasi di semua nomor yang diikutinya.

BACA JUGA: Leani Ratri Oktila si Pencetak Sejarah di Paralimpiade Tokyo 2020

"Setelah pulang dari Tokyo Leani akan di Jakarta selama sembilan hari. Kemudian pulang ke Riau. Nanti di Riau kita akan menyambutnya mulai dari bandara. Kita sangat bangga dengan Leani," imbuh Syamsuar.
(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2562 seconds (11.210#12.26)