Gelandang Barca Buru Gelar Ke-9 Beruntun Saat La Liga Kembali Digulirkan

Minggu, 31 Mei 2020 - 08:04 WIB
loading...
Gelandang Barca Buru Gelar Ke-9 Beruntun Saat La Liga Kembali Digulirkan
Gelandang Barcelona Arturo Vidal memburu gelar kesembilan berturut-turut saat La Liga Spanyol 2019/2020 kembali/Foto/thenational.ae
A A A
BARCELONA - Gelandang Barcelona Arturo Vidal memburu gelar kesembilan berturut-turut saat La Liga Spanyol 2019/2020 kembali digulirkan. Vidal telah memenangkan penghargaan setiap tahun sebelumnya dengan Bayern Muenchen dan Juventus.

Vidal telah melakoni 94 penampilan di semua kompetisi untuk Barca sejak bergabung dari Bayern pada 2018, mencetak sembilan gol. ( ).

Pemain berusia 33 tahun itu berperan penting dalam mempertahankan gelar La Liga musim lalu, dan sekali lagi menjadi anggota skuat utama di 2019/2020.

Barca duduk di puncak klasemen dengan selisih dua poin di depan rival beratnya Real Madrid sebelum pertandingan dihentikan karena pandemi virus corona pada bulan Maret.

Pejabat La Liga telah memberikan lampu hijau untuk memulai kembali kompetisi pada 11 Juni, dan Vidal sepenuhnya fokus untuk mengamankan trofi domestik kesembilan dari kariernya ketika aksi kembali bergulir.

"Sebanyak 11 pertandingan sisa akan menjadi 11 final. Kami semua jelas tentang itu, dan itu akan sangat sulit. Kita harus percaya pada diri sendiri, harus berpikir tentang menang dan melakukannya dengan cara terbaik," kata Vidal dalam laman resmi klub, seperti dikutip Goal.

“Ini adalah mimpi bisa memenangkan sembilan liga berturut-turut, karena mencapai rekor dengan banyak gelar itu sangat sulit. Saya masih merasa baik dan akan terus berjuang dan memenangkan trofi."

"Beberapa pemain dalam sejarah telah melakukan ini dan saya bangga. Saya berharap untuk memenangkan yang ke-9 di sini bersama Barca."

Barca mendapat dorongan baru dengan kembalinya Luis Suarez, yang telah berlatih bersama anggota skuat lainnya bulan ini setelah pulih dari operasi lutut saat dalam isolasi diri.

Vidal senang melihat striker Uruguay itu kembali, dan berharap level intensitas dalam skuat dapat mencapai maksimum dengan Liga Champions juga akan dimulai kembali selama musim panas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3247 seconds (0.1#10.140)