Kylian Mbappe Cedera Otot, PSG Tunggu Hasil Pemeriksaan

Selasa, 07 September 2021 - 23:05 WIB
loading...
Kylian Mbappe Cedera Otot, PSG Tunggu Hasil Pemeriksaan
Paris Saint Germain (PSG) mengonfirmasi bahwa Kylian Mbappe mengalami cedera otot. Sekarang klub tengah menunggu hasil pemeriksaan pemain brondong asal Prancis itu yang baru keluar dalam 48 jam ke depan / Foto: PSG
A A A
PARIS - Paris Saint Germain ( PSG ) mengonfirmasi bahwa Kylian Mbappe mengalami cedera otot. Sekarang klub tengah menunggu hasil pemeriksaan pemain brondong asal Prancis itu yang baru keluar dalam 48 jam ke depan untuk melihat seberapa parah cedera tersebut.

"Kylian Mbappe sedang menjalani perawatan akibat mengalami cedera otot soleus. Evaluasi baru akan dilakukan dalam 48 jam," demikian pernyataan resmi klub, Selasa (7/9/2021).

BACA JUGA: MU Cicil Biaya Transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus hingga 2026

Dengan demikian, ada kemungkinan Mbappe diragukan tampil melawan Clermont Foot pada laga lanjutan Liga Prancis, akhir pekan ini. Ia juga bisa absen saat PSG menjalani laga pembuka penyisihan grup Liga Champions melawan Club Brugge, tengah pekan depan.

BACA JUGA: Rabiot Bantah Ibunda Terlibat Konfrontasi dengan Keluarga Pogba dan Mbappe

Ini tentu bukan kabar yang bagus mengingat beberapa pemain kunci Mauricio Pochettino sedang menjalani perawatan. Mereka adalah Marco Verratti (lutut kiri), Sergio Ramos (masalah kebugaran), Colin Dagba (keseleo pergelangan kaki). Sementara Layvin Kurzawa telah pulih dari cedera adduktor kanan dan akan bergabung kembali dengan skuat pada akhir pekan ini.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)