Pertarungan 4 Jenderal Lapangan Tengah Chelsea

Rabu, 08 September 2021 - 10:02 WIB
loading...
Pertarungan 4 Jenderal Lapangan Tengah Chelsea
Pertarungan empat jenderal lapangan tengah siap mencuri perhatian pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. Itu tak lepas dari kehadiran Saul Niguez di Stamford Bridge / Foto: Kolase
A A A
LONDON - Pertarungan empat jenderal lapangan tengah siap mencuri perhatian pelatih Chelsea , Thomas Tuchel. Itu tak lepas dari kehadiran Saul Niguez di Stamford Bridge.

Niguez mengklaim bahwa dirinya bakal mencuri perhatian Tuchel saat ia bersiap bersaing dalam perebutan posisi jenderal lapangan tengah di skuat Chelsea . Menurutnya, meski bukan sesuatu yang mudah, namun ia berharap bisa mendapatkan kepercayan dari pelatih The Blues.

Selama bursa transfer musim panas kemarin, Chelsea tidak jor-joran dalam belanja pemain. Namun kehadiran Niguez bisa memberikan persaingan yang cukup menarik di skuat Chelsea.

Apalagi Niguez dikenal sebagai pemain serbabisa, sebab ia pernah dimainkan sebagai gelandang serang maupun bek sayap saat masih membela Atletico Madrid. Tetapi saat tiba di Chelsea, klub asal London Barat itu berjanji bakal menempatkannya di lini tengah.

Tentunya ini akan sangat menarik buat penggemar Chelsea . Sebab, klub saat ini sudah memiliki jenderal lapangan tengah yang mumpuni dengan keberadaan N'Golo Kante, Jorhinho, dan Mateo Kovacic.

"Tiga gelandang yang bermain berada di level tertinggi. Tidak akan mudah untuk bermain, tetapi jika saya menaruh pikiran saya untuk itu dan melawannya, saya bisa mendapatkannya," kata Saul dilansir dari Goal International, Rabu (8/9/2021).

"Chelsea telah berjanji kepada saya untuk berlatih di posisi saya (lini tengah), tetapi untuk bermain (di pertandingan) kita akan lihat. Saya siap untuk kembali ke peran tertentu yang tidak saya mainkan sekarang, itulah alasan paling penting untuk keputusan saya,” ujar pemain bertinggi 184 cm itu.

"Transfer ini adalah langkah keluar dari zona nyaman saya. Saya percaya bahwa anda akan melihat Saul baru di tempat baru yang lebih baik,” pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)