Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Prancis vs Finlandia: Griezmann Borong Dua Gol

Rabu, 08 September 2021 - 03:55 WIB
loading...
Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Prancis vs Finlandia: Griezmann Borong Dua Gol
Antoine Griezmann tampil sebagai bintang saat mengantarkan Timnas Prancis menang 2-0 atas Finlandia pada laga lanjutan penyisihan Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Stadion Groupama, Rabu (8/9/2021) / Foto: Twitter Timnas Prancis
A A A
LYON - Timnas Prancis kembali mempertajam rekor tak terkalahkan selama menjalani laga penyisihan Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, dengan mengalahkan Finlandia dengan skor 2-0 di Stadion Groupama, Rabu (8/9/2021). Dua gol kemenangan tim Ayam Jantan diborong Antoine Griezmann.

Griezmann membuka keran gol Prancis pada menit 25 usai mengonversikan umpan akurat Karim Benzema. Pemain berambut pirang itu lantas mengirimkan bola ke sudut kanan bawah gawang Finlandia.

Skor 1-0 untuk keunggulan Prancis bertahan hingga interval pertama usai. Di babak kedua, Griezmann kembali menjadi momok yang sangat menakutkan.

BACA JUGA: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Azerbaijan vs Portugal 0-3

Lewat kecerdikannya Griezmann kembali memperdaya kiper Finalandia, Lukas Hradecky pada menit 54 usai memanfaatkan umpan Leo Dubois. Statistik menyebut pemain Barcelona yang dipinjamkan ke Atletico Madrid itu masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Prancis.

Griezmann saat ini berada di urutan keempat dengan torehan 41 gol. Dia sukses menyamai gol legenda Michel Platini (41), yang berada di urutan ketiga.

Sementara posisi pertama masih ditempati Thierry Henry dengan torehan 51 gol. Beralih ke pertandingan, di sisa waktu pertandingan Prancis gagal menambah gol.

BACA JUGA: MU Cicil Biaya Transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus hingga 2026

Skor 2-0 untuk kemenangan Prancis bertahan hingga pertandingan usai. Dengan kemenangan ini Prancis masih betah di puncak Grup D dengan raihan nilai 12 poin dari tiga kali menang dan tiga kali seri.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5259 seconds (0.1#10.140)