Singa Yarde vs Serigala Buatsi Duel Masa Depan Kelas Berat

Minggu, 31 Mei 2020 - 08:29 WIB
loading...
Singa Yarde vs Serigala Buatsi Duel Masa Depan Kelas Berat
Singa Yarde vs Serigala Buatsi Duel Masa Depan Kelas Berat/Sky Sports
A A A
LONDON - Anthony Joshua (AJ) mendukung Joshua Buatsi menuntaskan persaingan sesama petinju Inggris, Anthony Yarde , dalam pertarungan tinju Kelas Berat di masa depan. AJ yang menyandang sabuk juara dunia Kelas Berat WBA, IBF, WBO, IBO memoles karir Buatsi saat petinju berusia 27 tahun yang tak terkalahkan itu tetap berada di jalur dengan Yarde.

"Melawan Anthony Yarde? Sebagai penggemar 100 persen saya suka itu," kata Joshua kepada The Boxing Show di Sky Sports. "Singa Yarde melawan serigala Buatsi. Dua binatang liar datang bersama untuk menyeretnya keluar,’’analisis AJ.

Dalam pandangan AJ, kedua petinju tersebut menjadi penerus Inggris untuk memiliki juara dunia tinju Kelas Berat. ’’Yang satu adalah atlet Olimpiade, yang lainnya petarung yang dibesarkan di London timur dari Peacock Gym. Sangat berbeda,’’ujarnya. "Seperti saya dan Dillian Whyte - saya adalah Olympian, Dillian adalah petarung kasar yang dibesarkan di London selatan. Sebuah perbedaan yang membuat pertarungan hebat,’’lanjutnya.

Lihat juga Video: Pemerintah Berencana Buka Kembali Tempat Ibadah secara Bertahap

Sebagai orang yang membina Buatsi, dia percaya dengan kemampuan petinjunya tersebut. AJ menilai Buatsi memiliki bakat dan skill yang teru meningkat. "Aku percaya pada Buatsi, dia berbakat, tapi dia harus meningkatkan permainannya. Yarde naik ke tingkat dunia melawan Sergey Kovalev dan dipukuli tetapi pengalaman itu melakukan sesuatu untukmu, asalkan kamu tidak kehilangan rasa lapar."

Buatsi dinobatkan sebagai juara Inggris dalam pertarungan profesional ke-10 dan dengan tegas percaya bahwa dia adalah petarung nomor 1 di kandang. "Saya yakin dengan kemampuan saya, dalam keterampilan yang saya pelajari," Buatsi mengatakan kepada The Boxing Show.

"Orang-orang yang mengajari saya, saya percaya diri pada mereka juga, jadi ini hanya tentang saya yang menerapkannya. Begitu saya menerapkannya, saya tidak merasa ada orang yang akan mengalahkan saya."

Ditanya di mana dia berada di Inggris, Buatsi berkata: "Saya yakin saya mengalahkan siapa pun di negara ini, saya tidak meragukannya."



Yarde menegaskan pertarungan dengan Buatsi tidak bisa dihindari, jika mereka mempertahankan kemajuan mengesankan mereka, dan mengharapkan pertemuan eksplosif. "Kebutuhan terbaik untuk berjuang yang terbaik, pada akhir hari, dan itulah satu-satunya cara bahwa ada bukti," kata Yarde kepada The Boxing Show. "Pertarungan yang diinginkan banyak orang, yang saya inginkan selama bertahun-tahun sekarang, ini saya melawan Joshua Buatsi.’’

"Dia terus melakukan apa yang dia lakukan, saya kembali dan terus melakukan apa yang saya lakukan, ini pertarungan besar-besaran.’’ "Itu harus menjadi pertarungan yang menguntungkan kita berdua. Kami dua karakter yang akan memberikan segalanya. Di masa depan, itu harus menjadi pertarungan untuk meraih gelar dunia, menurutku."

Buatsi semakin mendekati pertarungan perebutan gelar dunia, dengan 12 kemenangan beruntun, sementara Yarde muncul dengan pujian karena kalah dari Sergey Kovalev dalam pertarungan perebutan gelar WBO, dan duo berperingkat tinggi ini terus dikaitkan dengan bentrokan domestik.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)