Azerbaijan vs Portugal: Fernando Santos Kurang Puas meski Menang 3-0

Rabu, 08 September 2021 - 17:01 WIB
loading...
Azerbaijan vs Portugal: Fernando Santos Kurang Puas meski Menang 3-0
Azerbaijan vs Portugal: Fernando Santos Kurang Puas meski Menang 3-0. Foto: lequipe
A A A
BAKU - Tim Nasional (Timnas) Portugal tampil luar biasa saat menghadapi Azerbaijan dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Selasa 7 September 2021 malam WIB. Bruno Ferandes dan rekan-rekan menang telak tiga gol tanpa balas di laga kali ini.

Hasil ini membawa Selecao das Quinas -julukan Timnas Portugal kian kukuh di puncak klasemen Grup A. Sebaliknya, kekalahan telak dari Portugal membuat tim arahan Gianni De Biasi kian terpuruk sebagai juru kunci grup.



Akan tetapi, kemenangan telak Portugal atas Azerbaijan rupanya belum membuat sang pelatih puas. Fernando Santos mengatakan Diogo Jota dan rekan-rekan seharusnya bisa menang dengan skor lebih banyak.

Terlepas dari pada ketidakpuasannya, pelatih 66 tahun itu tetap memberikan apresiasi kepada para pemainnya yang sudah bermain dengan optimal di laga kali ini.

"Kami tampil bagus, dengan banyak keseimbangan setiap saat, selalu mencari gol, baik secara mendalam maupun melebar. Satu-satunya hal yang tidak benar adalah jumlah gol yang kami cetak," ujar Fernando Santos di laman resmi Timnas Portugal, Rabu (8/9/2021).

"Itu Jumlah yang terlalu sedikit untuk apa yang kami hasilkan. Hasil logisnya adalah 4-0 atau 5-0," lanjutnya.

"Portugal harus menjadi tim yang kuat, yang mencetak gol dan tidak menderita. Itu yang seharusnya kami lakukan," ujar Fernando Santos lagi.

"Kami tahu bahwa ini akan menjadi permainan kesabaran, melawan tim yang bertahan dengan baik, dan jika kami mencetak gol lebih awal, kami akan memaksa lawan untuk berubah," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)