Liga Spanyol, Laporta Sebut Antoine Griezmann Tak Cocok Bermain di Barcelona

Kamis, 09 September 2021 - 03:03 WIB
loading...
Liga Spanyol, Laporta Sebut Antoine Griezmann Tak Cocok Bermain di Barcelona
Liga Spanyol, Laporta Sebut Antoine Griezmann Tak Cocok Bermain di Barcelona. Foto: IST
A A A
BARCELONA - Barcelona kini sudah resmi meminjamkan strikernya, Antoine Griezmann , ke Atletico Madrid. Presiden Barcelona, Joan Laporta, menyebut bahwa pemain asal Prancis tersebut memang tidak cocok dengan sistem yang dimilikiBlaugrana.

Griezmann resmi menjadi bagian dari Barcelona pada 2019 silam dari Atletico Madrid yang diharapkan mampu menjadi mesin pencetak gol. Sayangnya pemain berusia 30 tahun itu gagal produktif bersama Tim Catalan.

Baca Juga: Cetak Brace, Antoine Griezmann Sejajar Michel Platini

Hingga kini, Griezmann pun telah mencetak 35 gol dari 102 pertandingan bersama Barcelona. Namun hampir semua pihak berharap Griezmann bisa mendapatkan hasil yang lebih dari itu seperti yang dilakukannya bersama Atletico Madrid .

Sejalan dengan hal tersebut, Laporta pun juga berpikir demikian. Pria berusia 59 tahun itu menyebut bahwa Griezmann memiliki kemampuan yang baik, anum tidak sejalan dengan sistem yang dimiliki oleh Barcelona.

"Saya pikir semua orang mengharapkan lebih dari dia.Karena dia memberikan segalanya dan tidak memiliki sikap yang dipertanyakan,"ujar Laporta dilansir dariDaily Mail,Rabu (8/9/2021).

“Kami tahu pemain seperti apa dia dan dia, dia pemain hebat. Saya pikir dia tidak cocok dengan sistem kami, tetapi saya pikir dia menunjukkan sikap yang sangat baik. Saya mengirimkan pesan yang berharap dia baik-baik saja, karena dia selalu memiliki sikap yang benar,” tambahnya.

Bahkan Laporta pun menyebut secara blak-blakan bahwa Griezmann bukanlah pemain yang dibutuhkan oleh Barcelona . Dirinya menyebut bahwa Griezmann berada di situasi yang sulit dan tidak bisa berkembang di Camp Nou.

“Dalam istilah sepakbola dia bukan pemain yang kami butuhkan. Dia mencetak gol,saya pikir yang dia cetak di Copa del Rey tahun lalu yang kami menangkan sangat penting,tetapi memang benar bahwa dia bisa memberi lebih banyak. Tapi dia berada dalam situasi yang sulit,” tukasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)