Hasil Simulasi Piala Sudirman-Thomas-Uber 2021: Fajar/Rian Menang Mudah, Tim Harimau Kembali Unggul

Rabu, 08 September 2021 - 16:30 WIB
loading...
Hasil Simulasi Piala Sudirman-Thomas-Uber 2021: Fajar/Rian Menang Mudah, Tim Harimau Kembali Unggul
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin/Foto/badmintonindonesia.org
A A A
JAKARTA - Tim Harimau kembali unggul atas Tim Banteng pada Simulasi Piala Sudirman - Thomas-Uber 2021 . Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto membuat kedudukan 2-1 setelah menang mudah atas Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dengan skor 21-17 dan 21-17 di Pelatnas Cipayung, Rabu (8/9/2021).

Fajar/Rian sudah langsung tampil dominan sejak game pertama dimulai. hanya dalam beberapa menit saja, mereka bahkan bisa langsung memimpin dengan skor 4-0.



Daniel/Leo sendiri terus berupaya untuk mencari celah demi memperkecil ketertinggalannya. Sayang, mereka tak bisa berbicara banyak, sehingga Fajar/Rian unggul 11-6 ketika interval.

Begitu laga dilanjutkan, Daniel/Leo masih mencoba untuk mengejar. Mereka kemudian sempat memangkas jarak menjadi 14-15. Namun, Fajar/Rian tak membiarkan juniornya mengejar, dan unggul 19-15, sebelum merebut game perdana.



Pada awal game kedua, baik Fajar/Rian dan Daniel/Leo sama-sama menampilkan permainan terbaiknya. Keadaan itu membuat kedua pasangan saling susul angka dengan skor 2-2.

Meski begitu, Fajar/Rian menunjukkan pengalamannya yang lebih besar di lapangan. Mereka kemudian dapat bermain lebih baik lagi, sehingga memimpin dengan skor 8-4.

Kesalahan yang dibuat Daniel/Leo sendiri membuat Fajar/Rian semakin menjauh. Hal itu tampak dari pukulan Daniel/Leo yang menyangkut di net dan membuat mereka tertinggal 5-11 ketika interval.

Walau demikian, Daniel/Leo menunjukkan niatan untuk bangkit. Mereka mempercepat tempo permainannya dan memperkecil ketertinggalannya menjadi 11-12.

Dikejar oleh juniornya, Fajar/Rian mencoba untuk bermain agresif. Mereka pun kemudian dapat memperlebar jarak kembali menjadi 16-11. Walau lawan mengejar, mereka pun akhirnya meraih kemenangan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 4.8989 seconds (0.1#10.140)