Kebencian Memuncak, Jorge Masvidal Nafsu Habisi Paul Bersaudara

Kamis, 09 September 2021 - 04:02 WIB
loading...
Kebencian Memuncak, Jorge Masvidal Nafsu Habisi Paul Bersaudara
Jorge Masvidal ingin menghabisi Logan Paul dan Jake Paul/Foto/essentiallysports.com
A A A
MIAMI - Kebencian Jorge Masvidal pada Paul bersaudara, Logan dan Jake sudah di luar batas normal. Petarung UFC Amerika Serikat itu bahkan mengisyaratkan nafsu ingin menjadi "pembunuh bayaran" untuk menghabisi Logan Paul dan Jake Paul.

Mavidal dikenal sangat membenci Logan dan Jake. Atas kebenciannya tersebut, Jorge Masvidal bahkan bersedia menjadi pembunuh pribadi Presiden UFC, Dana White, untuk menghabisi Paul bersaudara. Dana White juga secara terang-terangan mengaku tidak suka dengan Logan maupun Jake Paul.



Atas kebenciannya tersebut, Masvidal pun ingin untuk segera menghabisi Logan dan Jake. Petarung berusia 36 tahun itu menyebut bahwa pengalaman dirinya sebagai petarung sudah jauh lebih matang, sehingga dirinya yakin dapat dengan mudah dapat mengalahkan Logan dan Jake.

“Saya akan menghajar semua Paul. Jika mereka memasukkan uang ke saku saya, Logan Paul, Jake Paul, siapapun pria Paul itu jika mereka memasukkan uang ke dalam saku saya, tentu saja saya ingin merusak wajah beberapa karakter Disney,” ujar Masvidal dikutip dari Sport Bible, Rabu (8/9/2021).



"Saya telah melawan pria yang telah berlatih sejak 7, 8 tahun untuk melakukan hal yang sama kepada saya apa yang ingin saya lakukan kepada mereka. Bertarung dengan orang-orang seperti (Paul) bersaudara adalah bonus,” imbuhnya.

Masvidal pun menyadari bahwa Dana memang sejak lama tidak menyukai Logan dan Jake. Masvidal pun mengisyaratkan bahwa dirinya siap untuk menjadi pembunuh pribadi Dana untuk melancarkan keinginannya tersebut.

"Dana tidak menyukai orang-orang itu dan Dana tahu aku akan masuk ke sana dan menyakiti anak-anak itu. Mungkin dia memang mengirim pembunuh bayaran," tukasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)