Liga Italia; Latih AS Roma, Mourinho Merasa Lebih Baik ketimbang di Inter Milan

Kamis, 09 September 2021 - 11:05 WIB
loading...
Liga Italia; Latih AS Roma, Mourinho Merasa Lebih Baik ketimbang di Inter Milan
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho mengakui para petinggi ingin melihat klub meraih sukses di masa depan. Namun, The Special One menegaskan itu bukan proyek pribadi. Foto: reuters
A A A
ROMA - Pelatih AS Roma , Jose Mourinho mengakui para petinggi ingin melihat klub meraih sukses di masa depan. Namun, The Special One menegaskan program jangka panjang itu bukanlah proyek pribadi, melainkan ‘Proyek Roma’.



Mourinho membesut Giallorossi –julukan Roma- untuk menggantikan Paulo Fonseca pada musim panas kemarin. Pelatih asal Portugal itu dipilih lantaran sang pemilik klub ingin membangun fondasi tim yang kuat untuk kembali menguasai Italia.

"Ini bukan proyek Friedkin, ini bukan proyek Tiago Pinto, ini bukan proyek Mourinho. Ini proyek Roma," kata Mourinho dilansir dari Football Italia.

“Saya tahu para penggemar, jika anda berpikir bahwa proyek itu untuk saya 'untuk tiba besok dan saya menang lusa', itu bukan jalan yang benar."

"Ini adalah proyek di mana pemilik ingin meninggalkan warisan, mereka ingin melakukan sesuatu yang sangat penting bagi klub dengan cara yang berkelanjutan. Kami ingin Roma sukses di masa depan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, mantan pelatih Chelsea, Real Madrid dan Manchester United itu mengungkapkan dirinya sekarang jauh lebih baik dibanding saat kali pertamanya melatih di Italia bersama Inter Milan.

Alasannya, bekas gelandang Comercio e Industria itu telah belajar banyak hal selama menukangi Inter dan sekarang dia siap untuk kembali bersaing mendapatkan Scudetto.

“Saya jauh lebih baik sekarang, saya serius. Saya merasa lebih baik sekarang karena ini adalah pekerjaan di mana pengalaman sangat berarti,” ujar pelatih berusia 58 tahun itu.

“Semuanya menjadi dejavu karena saya telah melalui begitu banyak pengalaman sejak meninggalkan Italia. Tentu saja, datang ke suatu negara untuk pertama kalinya adalah satu hal, di mana anda memulai dari awal, dan anda memiliki banyak hal untuk dipelajari,” tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2265 seconds (0.1#10.140)