Italia vs Lithuania; Gli Azzurri Pesta Lima Gol

Kamis, 09 September 2021 - 03:40 WIB
loading...
A A A
Juara Piala Eropa 2020 itu tidak mengendurkan serangan. Mereka kembali menambah pundi-pundi gol pada menit 24 lewat gol Raspadori.

Lima menit berselang, Kean mencetak gol keduanya. Dia merobek gawang Lithuania setelah memanfaatkan umpan manis dari Federico Bernardeschi.

Tuan rumah terus menekan pertahanan Lithuania hingga akhir babak pertama. Namun, skor 4-0 untuk Italia bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Usai turun minum, Italia tidak mengendurkan serangan. Alhasil, mereka merobek gawang Lithuania untuk kelima kalinya pada menit 54. Bernardeschi kembali membuat assist untuk membantu Giovanni Di Lorenzo mencetak gol kelima Italia.

Setelah itu, Italia tetap menekan pertahanan Lithuania dan menciptakan beberapa peluang. Lawaannya itu benar-benar bermain buruk dan tidak bisa mengembangkan permainan.

Pertandingan terus berlanjut di bawah dominasi Italia. Pasukan Roberto Mancini terus menggempur pertahanan Lithuania.

Lima menit sebelum laga usai, Domenico Berardi nyaris memperlebar jarak keunggulan Italia. Sayang tendangan kaki kirinya masih melebar di samping gawang Lithuania. Hingga peluit panjang dibunyikan, keunggulan 5-0 Italia tetap bertahan.

Baca Juga: Dihantam Krisis, Juventus Tekor Dua Kali Lipat

Susunan PemainItalia vs Lithuania
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)