Italia vs Lithuania; Gli Azzurri Pesta Lima Gol

Kamis, 09 September 2021 - 03:40 WIB
loading...
Italia vs Lithuania; Gli Azzurri Pesta Lima Gol
Italia berhasil memaksimalkan laga kandang saat melawan Lithuania pada lanjutan Grup C kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Gli Azzurri menang 5-0. Foto: reuters
A A A
REGIO EMILIA - Italia berhasil memaksimalkan laga kandang saat melawan Lithuania pada lanjutan Grup C kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Kamis (9/9/2021) dini hari WIB. Gli Azzurri sukses memetik kemenangan 5-0.

Tampil di Stadio Mapei - Citta del Tricolore, tuan rumah langsung memborong empat gol di babak pertama. Moise Kean mencatat brace pada menit 11 dan 29. Sisanya berkat gol bunuh diri Edgaras Utkus (14) dan Giacomo Raspadori (24).

Sedangkan gol di babak kedua dicetak Giovanni Di Lorenzo (54). Dengan demikian, Italia kembali meraih hasil positif setelah di dua laga kualifikasi sebelumnya di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa berakhir imbang.

Alhasil, Gianluigi Donnarumma dkk tetap menguasai klasemen sementara Grup C dengan 14 poin hasil empat enang dan dua imbang dari enam pertandingan.

Baca Juga: Larang Pemain Bela Brasil, Klub Liga Inggris Macam Man City dan Liverpool Kena Getahnya

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Italia sempat dikejutkan dengan serangan dadakan dari Lithuania di awal babak pertama. Beruntung, tendangan bebas dari tim tamu yang berbelok arah ke Vykintas Slivka tidak bisa dikontrol dan hanya menyentuh jaring gawang.

Setelah itu, Gli Azzurri mengamuk dan unggul pada menit 11 lewat Moise Kean. Pemain Juventus itu melakukan aksi individual dan menjebol gawang Lithuania yang dijaga Ernestas Sitkus.

Pada menit 14, Italia berhasil menambah skor menjadi 2-0. Bek Lithuania, Edgaras Utkus, menjebol gawangnya sendiri setelah bola sepakan Giacomo Raspadori memantul dan mengenainya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1692 seconds (10.101#12.26)