Kosovo vs Spanyol; Tim Tamu Sukses Raih Poin Penuh

Kamis, 09 September 2021 - 03:52 WIB
loading...
Kosovo vs Spanyol; Tim Tamu Sukses Raih Poin Penuh
Spanyol mendapat hasil positif saat bertandang ke kota Prishtina untuk menghadapi Kosovo dalam laga lanjutan Grup B kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Foto: reuters
A A A
PRISHTINA - Spanyol mendapat hasil positif saat bertandang ke kota Prishtina untuk menghadapi Kosovo dalam laga lanjutan Grup B kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Kamis (9/9/2021) dini hari WIB. Alvaro Morata dkk menang 2-0.

Hasil ini membawa La Furia Roja -julukan Spanyol- kian kukuh di puncak klasemen Grup B dengan 13 poin. Sebaliknya, kekalahan telak dari Spanyol membuat tim arahan Bernard Challandes kian terpuruk satu tingkat di atas dasar klasemen.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Spanyol dikejutkan dengan penampilan agresif Kosovo di awal babak pertama. Mereka berkali-kali mengancam gawang yang dijaga Unai Simon lewat serangan yang dilancarkan Milot Rashica dan kolega.

Tuan rumah terlihat bermain dengan sangat nyaman. Mereka terus-terusan mengancam pertahanan Spanyol pada 15 menit awal babak pertama.

Namun, Spanyol berhasil mengembangkan permainan. Mereka memecah kebuntuan pada menit 32 lewat sepakan Pablo Fornals yang meluncur ke sudut kiri bawah gawang lawan.

Setelah itu, beberapa kali Spanyol mempunyai peluang untuk menambah skor. Tapi, keunggulan 1-0 atas Kosovo tetap bertahan hingga babak pertama usai.

Babak Kedua
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)