Polandia vs Inggris; Tiga Singa Urung Mengaum

Kamis, 09 September 2021 - 03:59 WIB
loading...
Polandia vs Inggris; Tiga Singa Urung Mengaum
Inggris gagal mengalahkan Polandia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa untuk Grup I. Bentrok di Stadion Warsawa, skor berakhir 1-1. Foto: reuters
A A A
WARSAWA - Inggris gagal mengalahkan Polandia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa untuk Grup I. Bentrok di Stadion Warsawa pada Kamis (9/9/2021) dini hari WIB, keduanya hanya bisa bermain imbang 1-1.

Walau jual-beli serangan terjadi sepanjang babak pertama. Akan tetapi kedua tim masih sama-sama kesulitan menciptakan gol dan skor kacamata bertahan sampai turun minum.

Skor baru berubah pada menit ke-72. Inggris unggul dulu setelah Harry Kane sukses meneruskan umpan Kyle Walker. Namun, kemenangan The Three Lions sirnah akibat gol Damian Szymanski saat injury time, yakni 90+2.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Tim tamu langsung mendapat tekanan di awal pertandingan. Polandia melancarkan serangan cepat ke lini pertahanan Inggris lewat umpan jauh ke arah Robert Lewandowski.

Sayang, usaha tersebut masih berhasil dibaca oleh para pemain bertahan Inggris. The Three Lions kemudian berbalik memberikan tekanan.

Pasukan Gareth Southgate mengandalkan serangan balik cepat untuk menciptakan peluang. Sementara itu, Polandia nyaris unggul di menit ke-25.

Robert Lewandowski mendapat peluang emas di kotak penalti lawan. Namun, Wojciech Szczesny yang melihat celah langsung melakukan sergapan sebelum striker Bayern Munich itu melakukan tembakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)