Wilder: Tyson Fury Tunda Duel Trilogi gara-gara Dipukuli Pria Muda

Kamis, 09 September 2021 - 11:12 WIB
loading...
Wilder: Tyson Fury Tunda Duel Trilogi gara-gara Dipukuli Pria Muda
Wilder: Tyson Fury Tunda Duel Trilogi gara-gara Dipukuli Pria Muda
A A A
Tyson Fury menunda duel trilogi setelah dipukuli oleh pria muda di kamp pelatihan saat sparring menurut Deontay Wilder . The Bronze Bomber --julukan Deontay Wilder--berusaha merebut kembali sabuk juara Kelas Berat WBC yang direbut Tyson Fury.

Wilder murka setelah Fury menunda duel trilogi dengannya dari jadwal awal 24 Juli menjadi 9 Oktober karena alasan tertular Covid-19. Mantan juara WBC itu punya keyakinan bahwa Fury lari darinya dengan mengklaim sang juara dipukuli dalam persiapannya pada Juli lalu.



"Mereka mencoba melarikan diri darinya, saya berlari ke sana. Saya tidak percaya dia menderita Covid. Saya memiliki seorang pria muda dari kamp saya yang sedang menyergapnya,''Wilder mengatakan kepada PBC Podcast

Kedua petinju musuh bebuyutan itu pertama kali bertarung dengan hasil imbang yang kontroversial pada Desember 2018 di Los Angeles. Pertandingan yang menurut banyak orang layak dimenangkan Fury meski ia jatuh di ronde ke-12 yang dramatis.
Pertarungan trilogi akan berlangsung nanti pada tahun 2020 tetapi pandemi coronavirus menghentikannya. Fury kemudian berusaha untuk melewati Wilder dan mengatur bentrokan yang tak terbantahkan dengan juara bersatu Anthony Joshua.



Tetapi keputusan pengadilan arbitrasi memutuskan bahwa Wilder secara kontrak berhak menjalani duel trilogi, keputusan yang membatalkan potensi pertarungan Fury vs Joshua berikutnya. Agar dua raja Kelas berat Inggris itu bertemu dalam duel unifikasi, Fury sekarang harus melewati Wilder lagi.

Sedangkan AJ harus mempertahankan sabuknya melawan mantan juara kelas penjelajah yang tak terbantahkan Oleksandr Usyk di Stadion Tottenham Hotspur pada 25 September.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4130 seconds (0.1#10.140)