Liga Spanyol: Ronald Koeman Tuding Miralem Pjanic Frustrasi di Barcelona

Kamis, 09 September 2021 - 22:02 WIB
loading...
Liga Spanyol: Ronald Koeman Tuding Miralem Pjanic Frustrasi di Barcelona
Ronald Koeman Tuding Miralem Pjanic Frustrasi di Barcelona. Foto: IST
A A A
BARCELONA - Juru taktik Barcelona, Ronald Koeman mengomentari balik Miralem Pjanic . Pelatih asal Belanda itu mengatakan bahwa sang pemainnya itu sedikit frustasi.

Seperti diketahui, Pjanic dipinjamkan oleh Blaugrana –julukan Barcelona - ke Besiktas dengan kontrak selama satu tahun. Akan tetapi, ketika dirinya resmi hengkang dari Camp Nou, mantan pemain Juventus itu mengklaim bahwa Koeman membatasi peluangnya untuk bermain dan tidak respect terhadap dirinya.



Mendengar klaim tersebut, Koeman pun memberikan responnya. Pelatih berusia tahun itu mengatakan bahwa Pjanic mengalami sedikit frustasi karena tidak bisa beraing dengan pemain lain.

Dia juga mengungkapkan bahwa dalam skuadnya banyak pemain yang lebih baik dari gelandang berpaspor Bosnia & Herzegovina . Meski begitu, Koeman tetap mendoakan yang terbaik untuk Pjanic.

“Saya pikir itu sedikit frustrasi dari pihak pemain yang saya pahami,” kata Koeman dilansir dari Goal Innternasional, Kamis (9/9/2021).

“Tetapi dalam cara kami bermain, dalam ide kami dengan bola dan tanpa bola, dia kalah dalam pertempuran dengan gelandang lain, dan tidak ada yang lain,” lanjutnya.

"Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Ini rumit. Kami telah mencoba, kami telah mencoba dan kami telah melihat bahwa ada pemain lain yang lebih baik darinya,” sambungnya.

Perlu diketahui, Pjanic yang pernah dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia kini harus mengalami penururunan dalam karier sepak bolanya. Bahkan pemain berusia 31 tahun itu hanya bermain setengah dari pertandingan Blaugrana di La LIga musim lalu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)