Liga Spanyol: Pulang ke Atletico Madrid, Griezmann Tebar Janji Manis

loading...
Liga Spanyol: Pulang ke Atletico Madrid, Griezmann Tebar Janji Manis
Pulang ke Atletico Madrid, Griezmann Tebar Janji Manis. Foto: IST
MADRID - Penyerang tim nasional Prancis, Antoine Griezmann resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Atletico Madrid untuk kedua kalinya pada Rabu (8/9/2021). Pemain berusia 30 tahun itu sangat senang bisa kembali ke Wanda Metropolitano dan berharap bisa menjalin kembali hubungan yang baik dengan para suporter.

Los Rojiblancos –julukan Atletico Madrid- telah menyelesaikan kesepakatan dengan Barcelona mengenai kepindahan Griezmann. Dia berstatus sebagai pemain pinjaman dan dikontrak selama satu tahun dengan opsi pembelian di akhir.

Baca Juga: Laporta Sebut Antoine Griezmann Tak Cocok Bermain di Barcelona

Griezmann akan menjadi juru gedor lini depan Atletico Madrid dan akan memakai nomor punggung 8. Pemain berpaspor Prancis itu mengaku tidak sabar bermain dengan para rekan timnya dulu. Dia juga berharap mendapatkan hubungan yang para suporter Los Rojiblancos



“Saya pikir ada hubungan yang sangat baik antara para penggemar dan saya sendiri, saya ingin menemukan itu lagi,” kata Griezmann dilansir dari Goal Internasional, Kamis (9/9/2021).

"Saya akan memberikan segalanya seperti yang selalu saya tunjukan dalam gaya bermain saya di lapangan. Saya akan memberikan segalanya untuk para penggemar yang ada di tribun maupun yang menonton dari rumah,” lanjutnya.

“Semoga kita bisa menjalani malam ajaib bersama sekali lagi, itu adalah tujuan utama saya. gol, saya di sini untuk memberikan segalanya,” sambungnya.

Dengan bergabungnya Griezmann ke Atletico Madrid, itu artinya dia akan reuni dengan sang pelatih, Diego Simeone . Kita tahu bahwa hubungan keduanya bisa dibilang sangat baik.

Mantan pemain Barcelona itu turut mengucapkan terimakasihnya kepada Simeone. Dia mengaku bahwa pelatih asal Argentina tersebut selalu mendukungnya dan sangat berpengaruh dalam karier sepak bolanya

“Saya mengucapkan terima kasih kepadanya. Dia sangat memberikan dampak besar dalam karier saya. Saya merasakan momen terbaik dalam hidup saya di klub ini, baik sebagai pemain maupun dalam kehidupan pribadi saya,” ungkapnya.



"Dia selalu menjadi dukungan besar bagi saya dan keluarga saya. Ini merupakan kehormatan besar bagi saya untuk bermain untuknya," pungkas Griezmann.
(sto)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top