Fans Cemas, Rekor Arsenal Bakal Dirusak Norwich City Pekan Ini

Jum'at, 10 September 2021 - 07:02 WIB
loading...
Fans Cemas, Rekor Arsenal Bakal Dirusak Norwich City Pekan Ini
Arsenal menghadapi Norwich City, Sabtu (11/9/2021)/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Sejumlah fans Arsenal pesimistis pada tim idolanya jelang laga kontra Norwich City di lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 , Sabtu (11/9/2021). Bahkan ada yang cemas Norwich City akan memecahkan rekor pertemuan yang selama ini didominasi The Gunners.

Arsenal mengawali musim ini dengan mengecewakan. Dari tiga laga perdana, mereka selalu mengalami kekalahan. Parahnya, The Gunners tidak pernah menyarangkan gol satupun.



Lebih parahnya lagi, tim asal London itu kini terdampar di posisi dasar klasemen sementara. Satu peringkat di bawah calon lawannya yang juga mengalami tren serupa dengan mereka di tiga laga awal.

Arsenal mengalami kekalahan dari Brentford di laga pembuka dengan skor 0-2. Disusul dengan kekalahan 0-2 dari Chelsea dan dibantai Manchester City 0-5.



Sementara untuk Norwich City, mengalami kekalahan perdana dari Liverpool dengan skor 0-3. Kemudian dibantai Manchester City 0-5 dan dikalahkan Leicester City 1-2.

Norwich City memiliki rekor buruk saat bermain melawan tim-tim asal London. Termasuk lawan Arsenal, Norwich belum pernah menang main di London sejak 2012.

Sebaliknya, Arsenal memilki rekor gemilang saat melawan The Canaries- julukan Norwich City- ini. Tim asuhan Mikel Arteta ini belum pernah kalah dalam delapan pertemuan terakhir.

Catatan itu bukan membuat fans senang, namun justru semakin mendebarkan. Bahkan mereka sudah siap menerima kenyataan bahwa rekor tersebut akan segera dihancurkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2056 seconds (0.1#10.140)