PSG Ingin Rekrut Bek Chelsea dengan Gratis

Kamis, 09 September 2021 - 23:30 WIB
PSG Ingin Rekrut Bek Chelsea dengan Gratis
Antonio Rudiger tengah dibidik raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Bintang Chelsea Antonio Rudiger tengah dibidik raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) . Les Parisien -julukan PSG- memantau situasi Rudiger yang belum memperpanjang kontrak di Chelsea .

Rudiger telah menjadi pemain kunci dalam klub asuhan Thomas Tuchel. Bek berusia 28 tahun itu telah memainkan setiap menit bermain di awal kompetisi musim 2021/2022.

Baca juga: Ronaldo Dikejar Fans Usai Latihan saat Geber Lamborghini Rp3,2 M

Rudiger sebelumnya telah membicarakan kemungkinan kontrak baru di Chelsea, tetapi dilaporkan di belum menyetujui persyaratan untuk memperpanjang masa tinggalnya. Kontrak Rudiger saat ini akan berakhir dalam waktu kurang dari 12 bulan.



Menurut laporan Le 10 Sport, PSG mengawasi situasi dengan maksud menandatangani pemain berpaspor Jerman itu sebagai agen bebas pada musim panas 2022.

Baca juga: Liga Italia; Latih AS Roma, Mourinho Merasa Lebih Baik ketimbang di Inter Milan

PSG telah menampung sejumlah pemain secara gratis di bursa transfer musim panas 2021/2022, diantaranya Lionel Messi, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma dan Georginio Wijnaldum.

PSG hanya mengeluarkan biaya saat mereka menebus Achraf Hakimi dari Inter Milan dan Nuno Mendes dari Sporting Lisbon. Nampaknya, tahun 2022 mendatang, PSG akan menampung satu pemain lagi dari Chelsea yaitu Antonio Rudiger secara gratis.

Rudiger telah total 153 penampilan untuk Chelsea sejak tiba pada musim panas 2017, memenangkan Liga Champions, Liga Europa dan Piala FA selama waktunya di Stamford Bridge.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1518 seconds (11.210#12.26)