Real Madrid Capai Kesepakatan Lisan Rekrut Erling Haaland

Kamis, 09 September 2021 - 19:00 WIB
loading...
Real Madrid Capai Kesepakatan Lisan Rekrut Erling Haaland
Real Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakatan lisan untuk memboyong Erling Haaland/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Upaya Real Madrid mendapatkan tanda tangan striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland mencapai kemajuan signifikan. Los Blancos dikabarkan telah mencapai kesepakatan lisan untuk memboyong Haaland ke Santiago Bernabeu.

Haaland menjadi incaran klub papan atas benua biru setelah rajin bermain untuk Dortmund. Real Madrid, Manchester City, Manchester United, Paris Saint-Germain dan Bayern Muenchen berebut mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Norwegia itu.



Namun, Dortmund masih ingin mempertahankan jasa Haaland selama musim panas ini. Klub Bundesliga itu menetapkan Klausul pelepasan Haaland senilai 68 juta poundsterling atau setara Rp1,3 triliun.

Namun, laporan media Spanyol Diario Madridista menyatakan bahwa ada kesepakatan yang terjalin antara Madrid dan Dortmund untuk transfer Haaland pada musim panas 2022.



Laporan itu menambahkan bahwa Real Madrid menghormati sikap Dortmund ketika diberitahu bahwa Haaland tidak dijual musim panas ini, dan hubungan baik antara kedua klub memainkan peran kunci dalam keputusan tersebut.

Rencananya, Real Madrid ingin membentuk kekuatan lini penyerang dengan menduetkan dua pemain papan atas yaitu Haaland dengan Kylian Mbappe di Santiago Bernabeu. Karena itu lah saat ini Los Blancos telah menyicil rencana tersebut satu persatu.

Haaland telah mencetak 63 gol dan 18 assist dari 64 penampilan dengan seragam Dortmund.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)