Stadion Teladan Dibenahi, PSMS Medan Siap Gelar Liga 2 2021/2022

Kamis, 09 September 2021 - 21:01 WIB
loading...
Stadion Teladan Dibenahi, PSMS Medan Siap Gelar Liga 2 2021/2022
Ketua Panpel Pertandingan PSMS Medan Julius Raja meninjau Stadion Teladan Medan/Foto/PSMS Medan
A A A
MEDAN - PSMS Medan siap menjadi tuan rumah kompetisi Liga 2 musim 2021/2022 pada akhir September nanti. Persiapan dilakukan dengan pembenahan Stadion Teladan Medan.

Ketua Panitia Pelaksanaan Pertandingan PSMS Medan Julius Raja didampingi Local General Coordinator (LGC) PSMS Medan, Pesta Lumban Gaol, meninjau Stadion Teladan Medan, Kamis (9/9/2021).



Menurut Julius Raja, Panpel mengecek persiapan awal sebelum tim verifikasi dari PSSI dan PT LIB selaku operator liga datang ke Medan.

"Sebelumnya kami menerima surat dari mereka menanyakan kesiapan. Tentu kami sampaikan kami siap jika ditunjuk menjadi tuan rumah Liga 2 nanti," ujar Julius yang akrab disapa King itu.



Pria yang juga menjabat Sekretaris Umum PSMS Medan itu menambahkan, sisa waktu dua minggu ini pihaknya harus segera membenahi kondisi beberapa hal yang urgen seperti rumput.

"Rumput stadion diratakan sedikit atau digiling dan ditamani rumputnya. Serta ada juga beberapa yang harus diperbaiki di sektor Timur, supaya bisa dipergunakan nantinya. Selain itu juga kami berencana mengganti jaring gawang dengan yang baru karena kondisinya sudah tidak begitu layak untuk pertandingan besar," terangnya.

Disinggung sejumlah ruang seperti kamar ganti pemain dan toilet serta ruang lainnya, King mengaku tak begitu memiliki kendala dan dalam kondisi baik.

Hanya saja untuk memuluskan langkah mereka, pihak Panpel rencananya akan melaporkan ke Walikota dan Gubernur untuk berkordinasi agar pengerjaannya bisa dilakukan dengan cepat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)