Jake Paul Siap Tarung Lagi Usai Bungkam Tyron Woodley

Jum'at, 10 September 2021 - 05:02 WIB
loading...
Jake Paul Siap Tarung Lagi Usai Bungkam Tyron Woodley
Jake Paul (kanan) tak ingin berlama-lama istirahat usai memenangi duel vs Tyron Woodley/Foto/Twitter
A A A
OHIO - Petinju Jake Paul tak ingin berlama-lama istirahat usai memenangi duel vs Tyron Woodley . Pelatih Jake, BJ Flores, mengatakan Youtuber kondang tersebut punya obsesi tinggi sebagai petinju.

“Dia tidak akan mengambil banyak waktu istirahat, dia ingin kembali lebih cepat, dan kami benar-benar membutuhkannya,” ucap BJ Flores, dilansir dari Boxingscene.



“Kami selalu menjadi lebih baik, kami selalu meningkat, dan kami merasa tidak mampu membayar untuk mengambil cuti berbulan-bulan dan duduk-duduk,” sambungnya.

Jake Paul berhasil mengalahkan Tyron Woodly dalam pertandingan tinju di Rocket Mortgage FieldHouse, Cleveland, Amerika Serikat, Senin (30/8/2021).



Jake Paul menundukkan Woodley lewat split decision di mana Paul menang dengan angka 78-74, 77-75, 78-74 dalam pertarungan delapan ronde.

BJ Flores mengatakan belum diketahui siapa lawan Paul selanjutnya. Tapi,dia mendengar rumor bahwa Paul akan berduel ulang melawan Woodley.

Namun, dia menegaskan Paul tidak akan menyambut undangan laga ulangan tersebut. Ia menilai bawah anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan untuk kedua kalinya dengan mudah, tetapi dia tetap salut dengan perlawanan Woodley.

"Tidak ada yang mau melihatnya. Itu pertarungan yang bagus, enam ronde lawan dua, itu tidak terlalu dekat tetapi Tyron tangguh,” imbuhnya,

“Saya memberinya pujian untuk itu, dia mendapat bayarannya dan sekarang dia mencoba untuk mengatakan semua hal tetapi itu hanya alasan."

"Saya selalu mengatakan sebelum pertarungan bahwa sebaiknya tidak ada alasan setelah pertarungan, saya tidak ingin mendengar tentang itu,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)