Pulang ke Manchester United, Ronaldo: Saya Kembali Bukan untuk Liburan

Jum'at, 10 September 2021 - 12:00 WIB
loading...
Pulang ke Manchester United, Ronaldo: Saya Kembali Bukan untuk Liburan
Pulang ke Manchester United, Ronaldo: Saya Kembali Bukan untuk Liburan. Foto: The Sun
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo menegaskan dirinya kembali ke Manchester United dengan misi yang jelas. Dia berniat untuk memberikan kemenangan kepada klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

CR7 –julukan Ronaldo- memang telah menghebohkan bursa transfer musim panas ini. Bagaimana tidak, pemain berpaspor Portugal itu kini kembali ke mantan klub lamanya, Man United.



Dia diboyong dari Juventus dengan harga sekitar 15 juta euro atau sebesar Rp253 miliar. CR7 telah dikontrak selama dua tahun oleh The Red Devils –julukan Man United.

Ini akan menjadi periode kedua Ronaldo bersama Man United. Sebelumnya, dia Man United di musim 2003 hingga 2009, dan berhasil mencatatkan 118 gol dari 292 pertandingan di semua kompetisi.

Tidak hanya itu, CR7 juga berhasil memberikan tiga gelar Liga Inggris dan satu trofi Liga Champions. Hanya saja, tak sedikit pula suara yang menyebut Ronaldo hanya kembali ke Man United, sebelum pensiun.

Namun, hal tersebut langsung dibantahnya, karena Ronaldo merasa masih mampu bermain maksimal. Dia yakin dapat membawa pulang trofi ke Old Trafford pada periode keduanya.

“Saya kesini bukan untuk berlibur. Seperti yang sudah saya katakan, periode sebelumnya memang bagus. Kami ingin merebut titel penting. Saya mengenakan seragam ini bertahun-tahun lalu, namun saya datang untuk menang,” kata ronaldo di laman resmi klub, Jumat (10/9/2021).

“Saya dan rekan satu tim masih mampu. Saya siap untuk bersaing. Ini merupakan kesempatan bagus untuk saya, penggemar dan klub untuk melangkah ke depan. Saya siap, dan hal ini akan penting dalam tiga hingga empat tahun mendatang,” ujarnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)