Tyson Fury Tantang Mike Tyson: Tyson vs Tyson Masa Lalu vs Sekarang

loading...
Tyson Fury Tantang Mike Tyson: Tyson vs Tyson Masa Lalu vs Sekarang
Tyson Fury Tantang Mike Tyson: Tyson vs Tyson Masa Lalu vs Masa Sekarang/Kolase
Tyson Fury buka pintu pertarungan ekshibisi 'masa lalu vs sekarang' melawan Mike Tyson jika dia tidak bisa menghadapi Dillian Whyte setelah Deontay Wilder. Jika duel Tyson vs Tyson terjadi akan menjadi tontonan menarik dua petinju bernama Tyson beda generasi.

''Saya suka melihat Mike kembali dan bertarung, Anda tahu, saya ingin melawan Mike Tyson dalam sebuah ekshibisi. Jika (duel) Dillian Whyte tidak terjadi, maka saya akan senang Mike di sebuah ekshibisi,''kata Tyson Fury kepada IFL. "Tyson vs Tyson, dulu vs sekarang dan ada begitu banyak kesenangan yang bisa dinikmati di game ini."

Baca Juga: Wilder: Tyson Fury Tunda Duel Trilogi gara-gara Dipukuli Pria Muda

Fury dijadwalkan menghadapi Deontay Wilder dalam pertarungan trilogi pada 9 Oktober, setelah kemenangannya pada pertandingan ulang Februari 2020.Sebelumnya, Fury mengungkapkan rencana lima pertarungan, termasuk Wilder, Dillian Whyte, Anthony Joshua, dan Derek Chisora.



Itu akan membuatnya menghadapi Whyte pada Desember sebelum dua kali menghadapi Joshua dan kemudian menyetujui trilogi dengan Chisora. Tapi, dalam sebuah pengungkapan yang menakjubkan, Fury mengakui dia akan menyambut pertarungan dengan Iron Mike. ''Saya suka semua pertarungan ini terjadi. Anda memiliki Holyfield melawan Vitor Belfort akhir pekan ini. Saya menantikan hal itu,''kata Fury kepada iFL.

"Holyfield berusia 60 tahun, yang lain berusia 45 tahun - mengapa kita harus membunuh mimpi orang-orang ini karena mereka menjadi bugar, mencoba dan memberikan diri mereka sebuah tujuan?,''lanjutnya.

Tyson kembali ke atas ring setelah 15 tahun absen pada November ketika dia bermain imbang dalam ekshibisi dengan Roy Jones Jr, 52, selama delapan ronde.Dia kemudian dalam pembicaraan untuk trilogi dengan Holyfield, 58, yang telinganya dia gigit dalam pertandingan ulang 1997 mereka, setahun setelah dia dikalahkan dalam 11 ronde.

Tetapi setelah pembicaraan gagal, Holyfield sekarang akan melawan Belfort, yang dijadwalkan menghadapi Oscar De La Hoya, sebelum mantan juara berusia 48 tahun itu mundur karena virus corona. Sementara itu, Fury menghadapi Wilder yang berusia dalam pertarungan trilogi sesuai putusan arbitrasi, yang membuat rencana unifikasi dengan Joshua gagal.

Baca Juga: Tyson Fury Beberkan 5 Pertarungan Sensasional sebelum Pensiun

Tapi dia masih berharap untuk dua kali melawan rival kelas beratnya saat Raja Gipsi memetakan masa depan pertarungan yang ideal. ''Saya memiliki daftar lima pertarungan berikutnya dalam pikiran saya. Saya akan bertarung di bulan Desember setelah ini, karena Joshua tidak akan terjadi saat itu, itu akan terjadi pada bulan Maret,''kata Fury.



''Ini Wilder pada 9 Oktober - Dillian Whyte pada Desember di stadion Inggris di mana saya akan membungkamnya sekali dan untuk selamanya. Kemudian Joshua pada Maret di Arab Saudi dan kemudian pertandingan ulang di sini di Wembley. Lalu aku akan melawan Chisora di pertarungan kelima dan terakhirku.”
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top