Sehebat-hebatnya Ronaldo Gugup, CR7 Butuh Spirit Sir Alex Ferguson

Jum'at, 10 September 2021 - 09:18 WIB
loading...
Sehebat-hebatnya Ronaldo Gugup, CR7 Butuh Spirit Sir Alex Ferguson
Ronaldo Gugup di Debut Kedua, CR7 Butuh Spirit Sir Alex Ferguson/The Sun
A A A
Sehebat-hebatnya Cristiano Ronaldo mengakui gugup menjelang debut kedua Manchester United meski tidak seperti debut pertamanya. Dan, Ronaldo butuh spirit seperti yang dilakukan Sir Alex Ferguson saat debut pertamanya. Ronaldo akan menekan Ole Gunnar Solskjaer untuk memainkannya melawan Newcastle di Liga Inggris besok.

"Saya sangat gugup, saya bahkan tidak berharap untuk masuk. Tentu saja saya akan gugup pada hari Sabtu, tetapi saya lebih dewasa dan lebih berpengalaman sekarang. Saya akan siap dan saya akan menekan Ole sekarang untuk memulai saya. Saya siap untuk pergi."



Dan dia akan berharap mendapat spirit seperti yang diberikan Sir Alex Ferguson sebelum pertandingan pertamanya di United, sebagai pemain pengganti berusia 18 tahun melawan Bolton pada tahun 2003. Penandatanganan batas waktu minggu Ronaldo, 36, mengatakan kepada tim media United: “Saya sangat gugup. Saya tidak berharap untuk bermain,''ujarnya.

"Ketika saya pertama kali menandatangani (kontrak), saya pikir saya akan kembali ke Portugal untuk satu tahun lagi. Tapi Sir Alex Ferguson berkata 'tidak, tidak, Anda akan tetap di sini dan Anda akan berada di skuat untuk pertandingan'.

Mantan penyerang Real Madrid dan Juventus itu juga menegaskan, dalam sebuah wawancara yang sekarang tersedia di United App, kepulangannya bukan untuk liburan. ''Saya di sini untuk menang. Orang-orang berbicara tentang usia, tetapi mereka harus tahu bahwa saya berbeda dari yang lain,''katanya.



"Saya pamer sepanjang waktu, tahun demi tahun, dan tahun ini akan sama. Saya tahu 100 persen saya akan baik-baik saja dengan rekan satu tim saya. Para pendukung itu spesial dan berharap mereka bisa mendorong tim, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan hal-hal penting. Saya siap dan saya pikir saya akan menjadi hal besar dalam tiga atau empat tahun ke depan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)