Manchester United Bakal Jadi yang Pertama dan Terakhir Buat Ronaldo?

Jum'at, 10 September 2021 - 10:04 WIB
loading...
Manchester United Bakal Jadi yang Pertama dan Terakhir Buat Ronaldo?
Manchester United Bakal Jadi yang Pertama dan Terakhir Buat Ronaldo? Foto: IST
A A A
JAKARTA - Di suasana musim kompetisi baru, Sepak Bule kini balik lagi buat menemani kamu! Obrolan menarik seputar dunia olahraga khususnya sepak bola yang akan menghibur kamu selama di rumah aja. Pada episode kali ini, Jordan dan Yusuf atau Ucup bakal membahas pulangnya sang mega bintang, Cristiano Ronaldo ke Manchester United! Penasaran bagaimana? Langsung dengerin di RCTI+ yuk!

Bursa transfer musim ini resmi ditutup oleh Manchester United dengan membawa bintangnya kembali ke rumah, yaitu Cristiano Ronaldo. Semuanya terjadi sangat cepat. Bahkan, bintang asal Portugal tersebut sempat ramai diberitakan akan berlabuh ke rival satu kota MU, yaitu Manchester City. Pada akhirnya, ternyata Ronaldo memilih pulang.

Ronaldo mengaku kalau MU adalah segalanya yang pertama untuknya. Kira-kira, apakah ia juga akan mengakhiri karirnya di klub asal Inggris ini? “Kayaknya ini (MU) juga mau dijadiin (klub) yang terakhir juga buat Ronaldo,” ungkap Jordan.

“Dia (Ronaldo) pertama kali juara liga di MU, pertama kali dipanggil timnas juga di MU, terus jadi top skor pertama, Ballon d’Or pertama, terus FA Cup pertama, sama FIFA World Cup pertama di MU,” ucap Jordan. Rasanya tidak akan menjadi sebuah kejutan besar, kalau-kalau nanti sang megabintang memutuskan pensiun di Manchester United.

Masih penasaran sama obrolan lanjutan mereka? Dengarkan selengkapnya hanya di Sepak Bule eksklusif di RCTI+.

(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)