Preview Napoli vs Juventus: Beban Allegri

Sabtu, 11 September 2021 - 06:02 WIB
loading...
Preview Napoli vs Juventus: Beban Allegri
Dries Mertens (Napoli) vs Alvaro Morata (Juventus)/Foto/google
A A A
NAPLES - Juventus mendapat tantangan sulit dalam upaya mencari kemenangan pertama di Serie A 2021/2021 . Pasukan Massimiliano Allegri dijamu Napoli yang dalam performa positif di tangan Luciano Spalletti.

La Vecchia Signora -julukan Juventus- menghadapi Napoli di Stadio Diego Armando Maradona, Sabtu (11/9/2021) pukul 23.00 WIB. Tuan rumah memulai kampanye Serie A 2021/2022 dengan memetik dua kemenangan beruntun di dua laga awal.



Di sisi lain, Juventus tengah berjuang untuk mendapatkan hasil positif setelah ditahan Udinese 2-2 di laga pembuka dan keok 0-1 dari Empoli di kandang sendiri, setelah Cristiano Ronaldo resmi ke Manchester United.

Tak hanya motivasi Napoli yang menjadi tantangan Juventus, skuat yang tidak lengkap juga menjadi pekerjaan rumah Allegri. Sedikitnya lima pemain kunci Juventus akan absen di Stadio Diego Maradona, termasuk Federico Chiesa.



Chiesa mengalami masalah otot selama jeda internasional bersama timnas Italia. Cedera mantan pemain sayap Fiorentina itu tampaknya tidak serius, tetapi dia absen menghadapi pasukan Luciano Spalletti.

"Federico Chiesa pagi ini (Jumat) menjalani pemindaian resonansi magnetik negatif di J|Medical. Namun, sebagai tindakan pencegahan dan dalam kesepakatan dengan staf teknis, dia tidak akan tersedia untuk pertandingan tandang di Naples," demkian pernyataan klub dalam laman resminya (juventus.com).

Chiesa mencetak satu gol dalam dua pertandingan selama jeda internasional dan kembali ke Turin sebelum kemenangan Azzurri 5-0 atas Lithuania.

Masalah Allegri lainnya adalah Paulo Dybala yang baru kembali dari Argentina pada Jumat malam sementara Alex Sandro dan Danilo bisa melewatkan laga vs Napoli karena tidak kembali tepat waktu dari tugas internasional dengan Brasil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)