Jadwal Liga Prancis, Preview PSG vs Clermont: Kesempatan Pemain Muda Unjuk Gigi

Sabtu, 11 September 2021 - 09:03 WIB
loading...
Jadwal Liga Prancis, Preview PSG vs Clermont: Kesempatan Pemain Muda Unjuk Gigi
Paris Saint Germain (PSG) bertujuan untuk melanjutkan awal sempurna saat mereka menjamu Clermont di Parc des Princes Sabtu (11/9/2021) / Foto: Kolase
A A A
PARIS - Paris Saint Germain ( PSG ) bertujuan untuk melanjutkan awal sempurna saat mereka menjamu Clermont di Parc des Princes Sabtu (11/9/2021). Pertandingan ini bisa disaksikan langsung melalui tayangan Live Streaming RCTI+ pukul 22.00 WIB.

Saat ini PSG masih menjaga rekor tak terkalahkan dalam empat pertandingan yang telah dijalaninya dengan nilai sempurna 12 poin. Akhir pekan lalu, tim polesan Mauricio Pochettino sukses membungkam Reims dengan skor 2-0 saat Lionel Messi memulai debutnya di Liga Prancis.

Saat ini PSG telah mengumpulkan 10 kemenangan dalam 11 pertandingan di Liga Prancis. Empat kemenangan di antaranya diraih saat bertanding di Parc des Princes.

BACA JUGA: Live Streaming RCTI+, Jadwal Pertandingan Sepak Bola Akhir Pekan Ini

Total, 13 gol tercipta selama PSG bermain di kandang sendiri. Tetapi Pochettino tak bisa menganggap remeh lawannya, sebab tim tamu yang baru promosi telah membuktikan penampilan impresifnya dengan menduduki peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga Prancis.

Clermont sejauh ini belum terkalahkan dalam empat pertandingan Liga Prancis dengan rincian dua kali menang dan dua imbang. Artinya, mereka ingin menjaga momentum tersebut saat berhadapan melawan klub yang dihuni sederet pemain bintang dunia.

Mengenai skenario pemain, Pochettino kemungkinan bakal melakukan rotasi mengingat tengah pekan nanti akan ada laga pembuka penyisihan grup Liga Champions melawan Club Brugge. Kylian Mbappe masih diragukan tampil setelah menderita cedera betis saat membela Timnas Prancis.

BACA JUGA: Pulang ke Manchester United, Ronaldo: Saya Kembali Bukan untuk Liburan

Sementara Lionel Messi, Neymar, Angel Di Maria dan Paredes akan terlambat tiba di Paris setelah menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Dengan Mauro Icardi, yang mengalami keseleo bahu, Pochettino mungkin dipaksa untuk menurunkan serangan muda, dan ada laporan bahwa striker tim B Alexandre Fressange berpotensi diberikan peluang di lini depan.

Prakiraan Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Kehrer, Mendes; Gueye, Wijnaldum, Herrera; Gharbi, Fressange, Draxler

Clermont: Desmas; Zedadka, Ogier, Hountondji, N'Simba; Gastien, Iglesias; Dossou, Berthomier, Rashani; Bayo
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)