Jake Paul: Mayweather Coba Membunuhku di Belakang Panggung!

Sabtu, 11 September 2021 - 09:14 WIB
loading...
Jake Paul: Mayweather Coba Membunuhku di Belakang Panggung!
Jake Paul: Mayweather Coba Membunuhku di Belakang Panggung/The Sun
A A A
Jake Paul menuding Floyd Mayweather Jr mencoba membunuhnya di belakang panggung oleh gangster setelah dia mencuri topi The Money. Kejadian ini terjadi pada bulan Mei saat Jake Paul mencuri topi legenda tinju yang memicu perkelahian massal saat konferensi pers menjelang duel Mayweather melawan Logan Paul.

Mayweather sangat marah dengan ulah Jake Paul dan berteriak 'Aku akan membunuh bajingan itu' dalam rekaman di belakang panggung. Dan menurut Paul, nyawanya diduga dalam bahaya menyusul aksi tersebut dengan tim keamanannya memperingatkan akan adanya serangan.



"Dia pasti mencoba membuatku terbunuh di belakang panggung. Dia menelepon seperti gangster karena kami berada di Miami pada saat itu,'' kata Jake Paul di podcast Full Send.

''Dia, seperti, memanggil orang jalanan karena keamanan saya disadap ke orang jalanan. Dan mereka seperti, 'Yo, kalian harus berhati-hati, dia mencoba melakukan sesuatu'."

Mayweather yang berusia 44 tahua menghadapi Logan Paul dalam tinju ekshibisi delapan ronde di Miami. The Money dipermalukan Logan Paul karena gagal memukul KO YouTuber yang menjadi petinju tersebut.

Tapi video viral Jake yang mencuri topi dan membuat 'topi gotcha' tetap menjadi salah satu momen persaingan yang paling banyak dibicarakan. Dan dia percaya itu membuat Mayweather gusar seperti yang belum pernah terlihat sebelumnya.

"Adikku dan aku masuk dan kami seperti anak muda yang tidak peduli. Dan kami seperti benar-benar membuat orang tua ini terlihat sangat bodoh dan kami menyakiti perasaannya,''ujar Logan Paul.

"Itulah yang terjadi, itulah mengapa dia sangat marah - kami melukai perasaannya, rambutnya berantakan dan kami hanya membuatnya terlihat bodoh secara umum. Dan tidak ada yang pernah benar-benar pergi ke sana dan benar-benar menyakiti perasaannya,"lanjutnya.



Mayweather belum menanggapi tuduhan merencanakan balas dendam terhadap Paul, tetapi pada saat itu Logan secara terbuka
mengakui kekhawatiran akan keselamatan mereka. Dia mengatakan kepada TMZ Sports: ''Floyd mengancam akan membunuh saudara saya. Jadi kami mengambil tindakan pencegahan keamanan. (Kami memiliki keamanan) di mana-mana setiap saat, ini lebih dari biasanya.''

''Ketika Anda memiliki seorang pria dengan sumber daya dan kekayaan yang dimiliki Floyd Mayweather, dan koneksi serta jaringannya. Dan dia mengatakan *** seperti 'Aku akan membunuh bajingan itu', kamu pergi 'Bunuh? Mati? Kamu akan membunuh saudaraku gara-gara topi sialan? Ya, kami menganggap serius pria sialan itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)