Liga 1 2021/2022; Madura vs PSM, Seslija Sebut Alasan Waspadai Laskar Sapeh Kerrap

Sabtu, 11 September 2021 - 19:05 WIB
loading...
Liga 1 2021/2022; Madura vs PSM, Seslija Sebut Alasan Waspadai Laskar Sapeh Kerrap
Duel Madura United vs PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (12/9/2021) diyakini akan berlangsung sengit. Foto: LIB
A A A
JAKARTA - Duel Madura United vs PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (12/9/2021) diyakini akan berlangsung sengit. Sebab, kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan pertamanya.



Baik Madura United dan PSM hanya bisa meraih satu poin pada laga pertama. Laskar Sapeh Kerrap ditahan TIRA-Persikabo 1-1. Sedangkan Juku Eja juga bermain 1-1 kontra Arema FC.

Pelatih PSM, Milomir Seslija mengungkap beberapa kekuatan Madura United yang harus diwaspadai. Dia juga meyakini lawan akan tampil habis-habisan di laga itu.

Milo-sapaan Milomir Seslija-melihat pertenuan nanti sebagai tantangan bagi PSM untuk bermain lebih baik dari sebelumnya. Dia mengaku termotivasi mengingat prestasi Madura United yang mentereng di Liga Indonesia.

"Pertandingan adalah tantangan untuk jadi tim lebih baik, Madura tim yg bagus dan banyak pemain yang berpengalaman di sana, dan 5 tahun terakhir mereka ada di top 5. Kita harus termotivasi untuk terus lanjut. Dan mencoba menjadi lebih baik melawan Madura," katanya dalam konferensi pers jelang laga pada Sabtu (11/9/2021).

Bekas pelatih Arema Indonesia ini juga mengetahui beberapa pemain Madura yang harus diwaspadai PSM. Sebab, mereka mampu berkolaborasi dengan apik di setiap posisinya.

Dia juga mengungkapkan kelebihan Madura United yang bagus dalam hal bertahan dan memanfaatkan bola mati. Belum lagi perpaduan pemain asing mereka yang sudah kompak bermain dengan para pemain lokal

"Banyak sekali pemain bagus terutama dalam permainan bertahan dan juga berbahaya falam set pieces. Mereka juga punya keuntungan fisik jugaa dengan permainan mereka," lanjutnya.

"Ronaldo (Kwateh), (Bayu) Gatra, mereka sangat bagus. Juga di gelandang ada Asep (Berlian) dan kombinasi Brasil mereka sangat kreatif mereka bisa penetrasi dengan baik. Namun ini malah jadi motivasi buat kita untuk berikan yang terbaik," katanya.



"Mereka juga punya Andika (Rama) dan satu lagi di bek sayap mereka, mereka juga punya bench yang bagus termasuk ofisial yang telah bertahan selama dua tahun," lanjutnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9050 seconds (0.1#10.140)