Leher Disengat Lebah, Quartararo Kurangi Speed di Sirkuit Aragon

Sabtu, 11 September 2021 - 21:04 WIB
loading...
Leher Disengat Lebah, Quartararo Kurangi Speed di Sirkuit Aragon
Fabio Quartararo menceritakan peristiwa yang kurang mengenakkan saat ia menjalani sesi latihan bebas kedua di Sirkuit Aragon, Jumat (10/9/2021) kemarin / Foto: Instagram Fabio Quartararo
A A A
ARAGON - Fabio Quartararo menceritakan peristiwa yang kurang mengenakkan saat ia menjalani sesi latihan bebas kedua di Sirkuit Aragon, Jumat (10/9/2021) kemarin. Ini bukan berkaitan dengan hasil buruk melainkan ia terkena sengatan lebah saat memacu kecepatan motor M1 di lintasan pacuan kuda besi.

Kejadian itu membuat Quartararo terpaksa memperlambat kecepatan M1 Yamaha untuk memegangi tali helmnya. Alhasil, pembalap Monster Energy Yamahahanya mampu berada di peringkat ketujuh pada latihan bebas kedua (FP2) dengan catatan waktu 1 menit 48,034 detik.

BACA JUGA: Hasil Latihan Bebas 2 MotoGP Aragon 2021: Marquez Terpeleset, Jack Miller Jadi yang Tercepat

"Seekor lebah menyengat leher saya, awalnya sangat sakit, tetapi semuanya baik-baik saja," sesal Quartararo dikutip dari Speedweek, Sabtu (11/9/2021).

Meski begitu, Quartararo merasa beruntung tidak ada cedera serius yang dideritanya. Sementara itu, ia senang dengan kecepatan yang dimiliki motornya selama menjalani latihan bebas.

BACA JUGA: Alex Bertaruh Marc Marquez Bakal Menangi MotoGP Aragon 2021

Quartararo menilai sudah cukup mengenal potensinya jelang melakoni balapan MotoGP Aragon 2021 pada Minggu (12/9/2021). “Itu adalah hari yang menyenangkan, satu-satunya (kesulitan) saat saya menemui banyak lalu lintas pembalap selama time attack sehingga tidak dapat mengendarai putaran yang sebenarnya,” sambungnya.

“Pada akhirnya itu tidak terlalu buruk, kami kurang dari setengah detik di belakang Jack (Miller). Jadi saya cukup senang karena saya tahu potensi apa yang kami miliki,” imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2749 seconds (0.1#10.140)