Jelang Napoli vs Juventus, Allegri Bertaruh pada Pemain Muda

Sabtu, 11 September 2021 - 22:03 WIB
loading...
Jelang Napoli vs Juventus, Allegri Bertaruh pada Pemain Muda
Massimiliano Allegri tampaknya akan memaksimalkan pemain muda Juventus saat berhadapan melawan Napoli, Sabtu (11/9) malam WIB / Foto: Twitter Juventus
A A A
NAPLES - Massimiliano Allegri tampaknya akan memaksimalkan pemain muda Juventus saat berhadapan melawan Napoli, Sabtu (11/9) malam WIB. Ini disebabkan lantaran banyaknya pemain yang absen pada laga pekan ketiga Liga Italia 2021-2022.

Juventus kemungkinan besar tidak akan diperkuat para pemain penting mereka seperti Federico Chiesa yang mengalami cedera otot. Selain itu para pemain Amerika Selatan yang pulang terlambat karena jeda international juga dipastikan bakal absen.

"Ini adalah kalender yang sudah ditentukan dan kita harus menerimanya dengan tenang dan mencari solusi untuk itu. Yang jelas kami akan memiliki pertandingan yang hebat. Kekuatan kita harus seimbang. Ketika semuanya berjalan dengan baik dan ketika tidak," ujar Allegri dilansir dari laman resmi Juventus, Sabtu (11/9/2021).

BACA JUGA: Preview Napoli vs Juventus: Beban Allegri

Allegri memberikan keringanan pada pemain yang membela tim nasional pada Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Juan Cuadrado misalnya, ia tetap berada di Kolombia setelah menderita gastroenteritis.

Meski begitu, Allegri mengklaim absennya pemain tidak bisa dijadikan alasan karena pemain yang turun ke lapangan akan masuk untuk mendapatkan tiga poin. Melihat situasi ini, pelatih asal Italia itu terpaksa memanggil pemain muda.

Pelatih asal Italia itu sudah mengantongi tiga nama yakni Koni De Winter, Matias Soule, dan Fabio Miretti. Ketiganya merupakan penggawa Juventus U-23.

BACA JUGA: Jadwal Liga Inggris, Preview Manchester United vs Newcastle: Menanti Gebrakan Ronaldo

Meski demikian, Allegri melihat nama-nama tadi yang paling mungkin dan punya kualitas untuk membantu skuad utama. "Untungnya, kami memiliki tiga pemain dari skuad U23, De Winter, Sule dan Miretti, yang kemungkinan akan kami bawa di laga nanti. Inilah situasinya, saya tidak pernah mengeluh tentang jadwal pertandingan," pungkas Allegri.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)