Dengan Gaya Casual, Asisten Pelatih Timnas Indonesia Tonton Bali United vs Barito Putera

Sabtu, 11 September 2021 - 16:27 WIB
loading...
Dengan Gaya Casual, Asisten Pelatih Timnas Indonesia Tonton Bali United vs Barito Putera
Ada pemandangan yang tak biasa saat menyaksikan laga Bali United versus Barito Putera di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/9/2021). Ini berkaitan dengan kehadiran asisten pelatih Timnas Indonesia / Foto: MPI
A A A
TANGERANG - Ada pemandangan yang tak biasa saat menyaksikan laga Bali United versus Barito Putera di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/9/2021). Ini berkaitan dengan kehadiran asisten pelatih Timnas Indonesia.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), kompetisi Liga 1 2021-2022 masih sama seperti sebelumnya, yakni pertandingan digelar tanpa penonton. Hanya ada jajaran media, pihak panitia pelaksana, beberapa penanggung jawab dari Satgas Covid-19, serta ofisial dari kedua tim yang mengisi tribun.

BACA JUGA: Jadwal Liga 1 2021/2022, 3-5 September 2021; Persib Bentrok Barito, Persija Ditantang PSS Sleman

Mereka pun diposisikan duduk berjarak. Selain pihak-pihak yang disebutkan di atas, ternyata tepat berada di atas tribun VIP terdapat tiga pria yang tidak asing. Mereka adalah para asisten Timnas Indonesia mulai dari Nova Arianto, Sahari Gultom, dan Alex Aldha Yudi.

Mereka menyaksikan pertandingan menggunakan gaya casual dengan kaus beserta baju polo. Mereka terlihat fokus menyaksikan satu per satu permainan kedua tim.

BACA JUGA: Jelang Persita vs Persib Bandung: Castillion Fit, Taring Maung Kian Tajam

Terlihat juga, Sahari Gultom juga menggenggam secarik kertas berisi daftar susunan pemain dari kedua tim. Setiap kali ada kesempatan dari satu pemain, Sahari selalu memeriksa kertas yang ada di tangannya.

Pada laga lanjutan Liga 1 musim ini, Bali United untuk sementara unggul 2-1 atas Barito Putera di babak pertama. Kedua gol Serdadu Tridatu dicetak Rizky Pellu (27') dan Melvin Platje (42'), sementara Barito mencetak satu gol melalui Rafael Olivieira.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)