Hasil Manchester United vs Newcastle United: Debut Manis Ronaldo Warnai Kemenangan Setan Merah

Sabtu, 11 September 2021 - 23:07 WIB
loading...
Hasil Manchester United vs Newcastle United: Debut Manis Ronaldo Warnai Kemenangan Setan Merah
Debut Manis Ronaldo Warnai Kemenangan Setan Merah. Foto: The Guardian
A A A
MANCHESTER - Manchester United berhasil mengalahkan Newcastle United dengan skor 4-1 di pekan keempat Liga Inggris 2021/2022 . Kemenangan Setan Merah menandai debut kedua atau comeback Cristiano Ronaldo.

Bermain di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (11/9/2021) malam WIB, Ronaldo langsung mencuri perhatian. Tampil sejak menit pertama, sang megabintang dipasangkan dengan Mason Greenwood di sisi kiri dan Jadon Sancho di sebelah kanan.



Trio Greenwood, Ronaldo, dan Sancho pun benar-benar tampil memukau di awal pertandingan dengan langsung menciptakan sejumlah peluang. Namun, belum ada peluang tersebut yang benar-benar mengancam gawang Newcastle.

Gol yang ditunggu-tunggu lahir menjelang turun minum. Ronaldo memberikan kejutan dengan mencetak gol di menit ke-45 (+2). Memanfaatkan tendangan Greenwood yang tak dapat diantisipasi dengan baik oleh kiper Newcastle, Freddy Woodman, Ronaldo pun menghampiri bola muntahan dan membuatnya melesat ke gawang. Skor 1-0 pun menjadi hasil di babak pertama.

Di babak kedua, Newcastle United sempat menyamakan skor menjadi 1-1 lewat aksi Javier Manquillo. Namun, Ronaldo tidak membiarkan hasil imbang. Dia kembali berhasil menghibur penggemar setelah pada menit ke-62, penyerang asal Portugal menggandakan skor Setan Merah menjadi 2-1 setelah menerima umpan Luke Shaw.

Di sisa pertandingan Manchester United menegaskan keunggulan melalui gol Bruno Fernandes di menit ke-80 dan Jesse Lingard di menit ke-90 (+2). Skor 4-1 bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan 4-1 ini, Manchester United tidak cuma mengamankan poin sempurna di pekan keempat. Setan Merah juga sukses memberi permainan mengibur yang menandai comeback manis Ronaldo.

Berikut Susunan Pemain:

Manchester United XI (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw; Paul Pogba, Nemanja Matic; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Cristiano Ronaldo.

Newcastle United XI (5-3-2): Freddy Woodman; Javier Manquillo, Isaac Hayden, Jamaal Lascelles, Ciaran Clark, Matt Ritchie; Joe Willock, Sean Longstaff, Miguel Almiron; Joelinton, Allan Saint-Maximin.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0890 seconds (0.1#10.140)