Bikin Assist, Debut Egy Maulana Vikri Bersama FK Senica Berjalan Manis

Minggu, 12 September 2021 - 02:20 WIB
loading...
Bikin Assist, Debut Egy Maulana Vikri Bersama FK Senica Berjalan Manis
Bikin Assist, Debut Egy Maulana Vikri Bersama FK Senica Berjalan Manis. Foto: Twitter/@FKSenica
A A A
SENICA - Egy Maulana Vikri melakoni debutnya bersama FK Senica dengan sangat gemilang. Diturunkan di babak kedua, Egy yang baru bergabung dengan tim asal Slovakia itu langsung membantu timnya meraih kemenangan 1-0 atas Pohronie.

Bermain di Stadion FK Senica, Sabtu (11/9/2021), klub yang kini bertengger di peringkat kelima Liga Slovakia itu menang dengan skor 1-0. Kemenangan di pekan ketujuh itu pun berkat aksi Egy yang baru diturunkan di menit 59.



Ya, Egy menjalani debutnya dari bangku cadangan ketika FK Senica menghadapi Pohronie. Saat skor masih 0-0 hingga awal babak kedua, pelatih FK Senica, Pavel Sutr pada akhirnya memutuskan untuk memasukkan Egy.

Pada saat itu Egy yang baru bermain di menit 59 masuk menggantikan Michal Ladislav. Baru berada di lapangan selama 17 menit, Egy lantas berhasil membantu FK Senica mencetak gol.

Gol semata wayang di laga FK Senica vs Pohronie sejatinya adalah gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain tim tamu, yakni Pavel Cmovs di menit ke-76. Namun, Cmovs bisa melakukan aksi gol bunuh diri karena gagal mengantisipasi dengan baik umpan yang diberikan oleh Egy.

Jadi, awalnya Egy yang berniat memberikan umpan dari sisi kiri itu justru mengenai Cmovs. Namun, antisipasi Cmovs justru mengarahkan bola ke gawang sendiri. Dari prostes tersebutlah gol kemenangan FK Senica pun tercipta.

Meski akhirnya di papan skor Egy bukanlah sebagai pencetak assist, tetap saja faktanya gol FK Senica itu tercipta berkat umpan manis dari pemain berusia 21 tahun tersebut. Para pemain FK Senica pun langsung berlarian ke arah Egy ketika gol itu tercipta.

Egy benar-benar telah menjalani debutnya sebagai penggawa FK Senica dengan baik. Ia sukses membantu timnya merebut kemenangan penting di laga tersebut.

Dengan kemenangan yang dibantu Egy itu, FK Senica kini berada di posisi kelima pada Liga Slovakia. Sejauh ini FK Senica sudah meraih tiga kemenangan, tiga imbang, dan baru satu kali menelan kekalahan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4104 seconds (0.1#10.140)