Bruno Fernandes Soroti Debut Manis Ronaldo: MU Bisa Juara Liga Inggris!

Minggu, 12 September 2021 - 04:22 WIB
loading...
Bruno Fernandes Soroti Debut Manis Ronaldo: MU Bisa Juara Liga Inggris!
Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo berpelukan saat Manchester United melibas Newcastle United. Foto: Premier League
A A A
MANCHESTER - Bruno Fernandes langsung bicara peluang merebut gelar Liga Inggris 2021/2022 . Ia merasa Manchester United siap mengangkat trofi sejak bergabungnya Cristiano Ronaldo.

Fernandes mengakui kehadiran Ronaldo memberikan dampak luar biasa untuk Manchester United . Terbukti, Setan Merah langsung gacor saat menghadapi Newcastle United di laga pekan keempat Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (11/9/2021).



Dalam laga yang dimenangkan dengan skor 4-1 itu, dua gol Manchester United diborong Ronaldo. Fakta tersebut seakan membuka mata Fernandes bahwa Manchester United yang sekarang sanggup bersaing memperebutkan gelar juara.

“Kami tiba di akhir (musim lalu) dengan beberapa kesalahan. Tetapi kini melakukannya dengan sangat baik. Ada peningkatan di klub dan sekarang saatnya untuk mengambil langkah berikutnya,” kata Fernadnes, dikutip BBC, Minggu (12/9/2021).

Mental Ronaldo yang memang dikenal sangat kuat; nyatanya mampu dirasakan oleh seluruh penggawa Manchester United . Fernandes pun merasa senang karena pemain hebat seperti Ronaldo selalu bisa memberikan permainan terbaiknya ketika dapat bermain secara bersama sebagai tim.

“Semua orang tahu apa yang dibawa Cristiano Ronaldo untuk klub dan kami sangat senang memilikinya. Yang paling penting, seperti yang akan dia katakan, yang terpenting adalah hasil untuk tim. Pemain hebat memang selalu bisa bermain bagus saat bermain bersama,” sambung Fernandes.



Dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle di Old Trafford, Man United memang harus berterima kasih kepada Ronaldo. Sebab dua gol yang diciptakan mantan penggawa Juventus itu menjadi pembuka jalan kemenangan Manchester United .

Setelah Ronaldo cetak dua gol, Fernandes dan Jesse Lingard berhasil menyumbang masing-masing satu gol di babak kedua. Kini berkat kemenangan tersebut, Man United untuk sementara waktu berhasil memimpin klasemen Liga Inggris 2021-2022 dengan perolehan 10 poin.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2659 seconds (0.1#10.140)