Cristiano Ronaldo Tahu Cara agar MU Juarai Liga Inggris dan Liga Champions

Minggu, 12 September 2021 - 08:30 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Tahu Cara agar MU Juarai Liga Inggris dan Liga Champions
Cristiano Ronaldo mengaku mengetahui apa yang harus dilakukan Manchester United (MU) agar bisa menjuarai Liga Inggris dan Liga Champions di musim 2021/2022. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo mengaku mengetahui apa yang harus dilakukan Manchester United (MU) agar bisa menjuarai Liga Inggris dan Liga Champions di musim 2021/2022. Itu dipahaminya setelah melihat permainan Setan Merah saat melawan Newcastle United.



Pada laga Liga Inggris kontra Newcastle, Man United sukses menang 4-1, Sabtu (11/9/2021). Hebatnya, Ronaldo yang melakukan "debut" keduanya setelah hengkang dari Juventus langsung mencetak dua gol (45+2 dan 62)

Berkat kemenangan besar di Old Trafford, armada Ole Gunnar Solskjaer kini bertengger di klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022 dengan perolehan 10 poin dari empat laga.

Penampilan apik Man United, terutama Ronaldo, membuat banyak fans percaya The Red Devils bisa berbicara banyak di musim ini. CR7 juga tampaknya sepakat jika timnya berpeluang besar merebut kembali gelar Liga Inggris, dan bahkan Liga Champions.

Menurut pemain asal Portugal itu, Man United kini sudah mempunyai skuad yang luar biasa, para pemain muda yang menjanjikan, dan pelatih (Ole Gunnar Solskjaer) yang dapat diandalkan.

“Setiap orang (di Man United) harus melakukan tugasnya masing-masing. Kami memiliki tim yang luar biasa, banyak pemain muda, dan pelatih yang fantastis. Tapi seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kami harus membangun kepercayaan diri,” kata Ronaldo.

Kini yang dibutuhkan Man United menurut Ronaldo agar bisa merebut gelar juara Liga Inggris dan Liga Champions hanyalah rasa kepercayaan diri yang tinggi.

Bagi Ronaldo, sangat penting bagi setiap pemain Man United untuk memiliki rasa percaya diri yang tinggi untuk bisa membuat tim tersebut tampil baik.

Ronaldo yang sudah sering mengangkat trofi menyebut tim yang matang akan jauh lebih mudah untuk bersaing memperebutkan gelar juara. Hal itulah yang harus diciptakan Man United pada musim ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2501 seconds (0.1#10.140)