Liga Inggris; MU vs Newcastle, Solksjaer Beberkan Kunci Sukses Ronaldo

Minggu, 12 September 2021 - 18:05 WIB
loading...
Liga Inggris; MU vs Newcastle, Solksjaer Beberkan Kunci Sukses Ronaldo
Cristiano Ronaldo jadi buah bibir saat Manchester United (MU) vs Newcastle United di Liga Inggris 2021/2022. Pelatih Ole Gunnar Solksjaer lalu membeberkan kunci sukses CR7. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo menjadi buah bibir saat laga Manchester United (MU) vs Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Pelatih Ole Gunnar Solksjaer lalu membeberkan kunci keberhasilan CR7 pada debut keduanya di Old Trafford.



MU menang 4-1 saat menjamu Newcastle, Sabtu (11/99/2021). Pada laga pertamanya lagi bersama Setan Merah setelah berpisah hampir 12 tahun, Ronaldo langsung mencetak dua gol (45+2 dan 62)

Solksjaer lalu mengungkapkan bahwa mantan pemain Juventus itu telah memberikan pidato motivasi kepada seluruh rekan setimnya di hotel pada malam sebelum bertanding melawan Newcastle.

“Sangat senang untuk (Cristiano) Ronaldo, tim, dan para pendukung. Anda merasakan atmosfer di sekitar klub saat dia menandatangani kontrak. Dia telah memberikannya hari ini,” tutur Solksjaer.

“Ronaldo merasakan momen-momen besar dan kejam. Dia klinis, telah mengangkat tim dan semua orang di sekitar kami. Para penggemar bisa bermimpi, kami akan tetap membumi,” tambahnya, dilansir skysport.

Kehebatan Ronaldo juga dapat pujian dari pelatih The Magpies. Setelah ditaklukan MU, Steve Bruce mengakui kemampuan penyerang asal Portugal itu dengan menyebutnya sebagai superstar.



“Jika ada superstar sejati di antara semua orang, maka anak ini dengan apa yang telah dia capai. Kami telah menyaksikannya lagi hari ini. Dia adalah sesuatu yang lain,” jelasnya.

Yang jelas, berkat gol yang dicetak Ronaldo, Bruno Fernandes dan Jesse Lingard di penghujung pertandingan memungkinan Setan Merah ke puncak klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022 dengan torehan 10 poin dari empat laga.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)