Geger, Evander Holyfield Di-KO Jawara UFC Vitor Belfort Ronde 1

loading...
Geger, Evander Holyfield Di-KO Jawara UFC Vitor Belfort Ronde 1
Geger, Evander Holyfield Di-KO Jawara UFC Vitor Belfort Ronde 1/The Sun
Geger, Evander Holyfield dipukul KO mantan jawara UFC Vitor Belfort di ronde 1 dalam pertarungan kelas berat delapan ronde di Hard Rock Hotel & Casino di Hollywood, Florida. Dapat dimengerti bahwa wasit Samuel Burgos melakukan kesalahan karena berhati-hati.

Burgos menghentikan pertarungan pada 1:49 ronde pertama karena Belfort melepaskan pukulan ke Holyfield, yang akan berusia 59 tahun pada 19 Oktober. Holyfield yang legendaris melakukan kesalahan langkah ketika Belfort mencoba melakukan pukulan kiri dengan hanya satu menit tersisa di ronde pertama.

Baca Juga: Comeback Menang, Haye Tantang Fury, Hayemaker: Aku Kryptonite Raja Gipsi

Kurang dari 20 detik kemudian, Holyfield jatuh melalui tali setelah meleset dengan liar dengan hook kiri. Dia memberi tahu Burgos bahwa dia baik-baik saja setelah dia bangkit, tetapi dia jauh dari baik-baik saja ketika pukulan kiri Belfort menjatuhkannya dengan 37 detik tersisa di ronde pertama.



Belfort, mantan bintang UFC, menyerang Holyfield begitu aksi berlanjut. Burgos mengawasi dengan cermat dan melompat untuk menghentikan aksi karena Holyfield hanya menutupi dan tidak membalas pukulan ke Belfort.

Holyfield, juara kelas berat empat kali, tidak bertinju dalam 10 tahun sebelum Sabtu malam. Dia menggantikan Oscar De La Hoya yang sakit sebagai musuh Belfort dalam waktu hampir satu minggu karena De La Hoya tertular COVID-19.

Belfort yang berusia 44 tahun menambah rekor ring menjadi 2-0 dalam tinju profesional dan mencatat KO keduanya. Holyfield kini memiliki rekor 44-11-2, termasuk 29 KO dan satu tanpa kontes. Holyfield tidak bertarung sejak dia menghentikan veteran Denmark Brian Nielsen pada ronde ke-10 pada pertarungan Mei 2011 di Kopenhagen, Denmark.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top