Robert Alberts Puas Kinerja Marck Klok dan Rashid di Persib

Minggu, 12 September 2021 - 23:59 WIB
loading...
Robert Alberts Puas Kinerja Marck Klok dan Rashid di Persib
Mohammed Rashid mendapat penilaian positif dari Pelatih Persib Robert Alberts/Foto/Twitter
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts puas dengan penampilan Marc Anthony Klok dan Mohammed Rashid. Perpaduan permainan keduanya di lini tengah sudah mengalami perkembangan.

Rashid dan Klok tampil memukau dalam dua pertandingan terakhir Persib Bandung di Liga 1 2021/2022. Bahkan, keduanya sudah menyumbangkan gol dalam untuk klub berjuluk Maung Bandung tersebut.



Mohammed Rashid mencetak dua gol dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2021-2022 melawan Persita yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (11/9/2021).

Sedangkan, Marc Klok menjadi pahlawan kemenangan Persib dalam lanjutan pekan pertama Liga 1 2021/2022 melawan Barito Putra di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (4/9/2021).



“Sejauh ini lini tengah mulai menunjukkan kekuatannya. Namun, pertandingan ini (Persita), para pemain tengah kami masih belum cukup menguasai permainan,” tutur Alberts seperti dikutip dari laman Persib.

Kendati demikian, Alberts mengaku masih menginginkan kekuatan lini tengahnya mampu menguasai dan mengendalikan permainan.

“Persita masih bisa melalui lini tengah kami yang dihuni dua pemain tersebut. Tapi, dua pemain baru kami membantu tim meraih dua kemenangan. Tentu saja hal fantastis. Saya sampaikan selamat untuk keduanya,” tuturnya.

Dengan dua kemenangan yang diraih itu, Persib menempati posisi puncak papan klasemen sementara dengan perolehan enam poin dari hasil dua kali bertanding. Klub berjuluk Maung Bandung tersebut memiliki poin yang sama dengan Bali United.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)