Ini Alasan Pedro Rodriguez Membelot dari AS Roma ke Lazio

Minggu, 12 September 2021 - 20:01 WIB
loading...
Ini Alasan Pedro Rodriguez Membelot dari AS Roma ke Lazio
Kepindahan Pedro Rodriguez dari AS Roma ke Lazio sempat mengejutkan banyak pihak/Foto/Twitter
A A A
ROMA - Kepindahan Pedro Rodriguez dari AS Roma ke Lazio sempat mengejutkan banyak pihak. Sebab, dua tim ibukota Italia tersebut mempunyai catatan rivalitas yang sengit. Tak heran bila, kepergian pemain asal Spanyol itu tak mendapatkan salam perpisahan dari klub.

Pedro mengungkapkan tidak mendapatkan tempat di Giallorossi -julukan AS Roma- sejak hadirnya manajemen baru. Selain itu, ia tidak mendapatkan perlakuan baik selama berada di klub dan terpaksa harus hijrah ke Lazio.



“Di AS Roma saya mengalami situasi yang sulit karena saya keluar dari skuat dan saya tidak berbicara dengan siapa pun (termasuk para petinggi). Mereka mengatakan kepada saya bahwa saya harus pergi,” kata Pedro dikutip dari laman resmi Lazio, Minggu (12/9/2021).

Lebih lanjut, mantan bintang Barcelona tersebut mengatakan sangat senang bergabung dengan skuat asuhan Maurizio Sarri. Ia mendapatkan perlakuan lebih baik setelah datang ke Lazio meski tidak mengharapkannya karena datang dari klub rival.



“Saya tidak mengharapkan respons yang saya dapatkan dari ruang ganti, itu adalah kejutan yang menyenangkan bagi saya. Itu tidak mudah karena saya datang dari AS Roma,” tuturnya.

“Bekerja dengan (Maurizio) Sarri itu indah, dia memiliki ide permainan yang sangat saya sukai dan saya menghormatinya sebagai pribadi,” sambungnya.

“Saya senang berada di Lazio, bekerja dengan seragam ini dan mendapat respons yang luar biasa dari para penggemar. Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang masa lalu, sekarang saya sangat senang berada di sini,” tambahnya.

Sementara itu, saat ini Pedro sudah resmi berseragam Aquilotti -julukan Lazio. Mantan pemain Chelsea itu sudah bermain dua kali dan meraih kemenangan bersama Lazio di Serie A Italia 2021/2022.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)