Pelatih Bhayangkara FC Kecewa Wasit Sahkan Gol Arema FC

Minggu, 12 September 2021 - 21:30 WIB
loading...
Pelatih Bhayangkara FC Kecewa Wasit Sahkan Gol Arema FC
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster kecewa keputusan wasit di laga vs Arema FC/Foto/bhayangkarasolofc.id
A A A
BOGOR - Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster menyanjung permainan pasukannya seusai ditahan imbang kontra Arema FC . Pelatih berusia 39 tahun itu justru kecewa keputusan wasit di laga yang berakhir 1-1.

Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/9/2021), The Guardian -julukan Bhayangkara FC - harus berbagi poin dengan Arema FC.



Dalam laga tersebut, Kedua tim saling jual beli serangan. Hingga akhirnya The Guardian berhasil cetak gol lebih dulu melalui Ezechiel Ndouasel. Tak berselang lama, Singo Edan -julukan Arema FC- berhasil menyamai kedudukan lewat gol Dendi Santoso.

Menanggapi hasil imbang itu, Paul Munster mengungkapkan bahwa dirinya senang dengan performa anak asuhnya malam ini. Pasalnya mereka berhasil unggul kebih dulu meski timnya juga kebobolan.



"Secara tim, kami bermain sangat bagus, kami berhasil cetak gol lebih dulu, ucap Paul Munster dalam konferensi pers virtual, Minggu (12/9/2021).

Namun, di sisi lain, dia mengaku kecewa dengan beberapa keputusan wasit. Dia menganggap gol Arema seharusnya tidak sah karena dalam posisi offside sama seperti gol Ezechiel yang dianulir karena dalam posisi offside. Pelatih berpaspor Inggris itu menyatakan bahwa seharusnya timnya layak meraih tiga poin penuh.

"Yang saya kecewakan adalah keputusan-keputusan dari tim wasit. Gol Ezechiel yg dianulir memang betul, dan keputusan kartu merah untuk TM Ichsan memang pantas. Namun gol Arema pun sebetulnya offside, namun kenapa tidak dapat keputusan yang sama seperti kami dapatkan," lanjutnya.

"Permainan kami pun sebetulnya sangat bagus dan harusnya kami layak mendapatkan tiga poin," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)