Ingin Tinggalkan Arsenal, Inter Milan dan Juventus Dekati Bellerin

Minggu, 31 Mei 2020 - 21:05 WIB
loading...
Ingin Tinggalkan Arsenal, Inter Milan dan Juventus Dekati Bellerin
Hector Bellerin kabarnya ingin meninggalkan Arsenal dalam waktu dekat. Dia bisa hijrah ke Italia karena Juventus dan Inter Milan menawarkan petualangan baru. Foto: reuters
A A A
MILAN - Hector Bellerin kabarnya ingin berpisah dengan Arsenal pada bursa musim panas nanti. Bek kanan berusia 25 tahun itu berpeluang hijrah ke Italia karena Juventus dan Inter Milan menawarkan petualangan baru.

Walau masih punya kontrak hingga 2023, Bellerin konon ingin mencari tantangan baru setelah hampir delapan musim membela Arsenal. Niatnya untuk meninggalkan Emirates Stadium disinyalir karena merasa kecewa dengan prestasi The Gunners.

Bellerin menilai Meriam London kurang ambisi dalam berjuang meraih gelar setiap musimnya. Hal itu yang membuatnya terus dilanda frustrasi. Kekecewan ini bisa dimaklumi. Soalnya, dia belum pernah menjuarai Liga Primer atau Liga Champions selama membela Arsenal.

Sejauh ini Bellerin hanya meraih empat gelar, yakni Piala FA (2014/2015 dan 2016/2017) dan Community Shield (2015 dan 2017). Itu sebabnya dia ingin bergabung dengan klub yang lebih punya peluang menjuarai kompetisi domestik dan Eropa.

Menanggapi hal ini, Inter dan Juventus bersedia memberi jalan keluar. Keduanya tertarik memberi kesempatan kepada Bellerin untuk melakukan debutnya di Serie A. Maklum, sejak mengawali kiprahnya pada 2013, anggota Timnas Spanyol itu hanya berkutat di Inggris.

Kesempatan ini nampaknya tidak akan disia-siakan Bellerin. Tapi, dari dua peminat itu, Juventus mungkin yang akan menjadi pilihannya. Sebab, La Vecchia Signora dinilai lebih berpeluang meraih gelar bergengsi ketimbang Inter.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4423 seconds (0.1#10.140)