McGregor Bentrok Machine Gun Kelly di Acara MTV Video Music Awards 2021

Senin, 13 September 2021 - 20:00 WIB
loading...
McGregor Bentrok Machine Gun Kelly di Acara MTV Video Music Awards 2021
McGregor Bentrok Machine Gun Kelly di Acara MTV Video Music Awards 2021. Foto: IST
A A A
NEW YORK - Bukan Conor McGregor kalau tidak menuai sensasi. Teranyar, petarung UFC itu terlibat keributan hingga nyaris baku hantam dengan seorang penyanyi di acara MTV Video Music Awards 2021.

Sebagai salah satu petarung papan atas, McGregor terbiasa tampil di berbagai acara yang dipenuhi selebritas— tidak terkecuali MTV VMA di Barclays Center, New York, Senin (13/9/2021). Di acara tersebut McGregor hadir sebagai tamu undangan.



Masalah muncul ketika McGregor mengajak salah seorang penyanyi yakni Machine Gun Kelly untuk berfoto bersama. Sayangnya, sang penyanyi sedang tidak ingin diajak berfoto hingga mendorong tubuh McGregor ketika menolak ajakannya.

Sontak, kejadian itu membuat minuman yang tengah dipegang McGregor tumpah. Merasa diperlakukan dengan cara yang salah, sang petarung asal Irlandia membalasnya dengan mendorong tubuh Machine Gun Kelly hingga keduanya nyaris adu jotos.

Beruntung, sebelum keributan semakin serius, keduanya berhasil dipisahkan. Menurut laporan BJPenn, McGregor sebetulnya tidak terlalu mengenal Machine Gun Kelly. Satu-satunya alasan McGregor mengajaknya berfoto karena sang penyanyi datang bersama si cantik Megan Fox .

“Tidak ada yang terjadi. Saya tidak tahu. Saya bahkan tidak tahu dia itu siapa,” kata McGregor dikutip BJPenn, Senin (13/9/2021).



Untuk menghilangkan rasa malu, McGregor -yang berjalan masih dibantu tongkat- mengaku tidak ingin mencari masalah di luar arena pertarungan UFC. Petarung berjuluk The Notorious bahkan sesumbar tidak akan meladeni duel di tempat-tempat umum semacam itu.

"Saya petarung sejati, hanya orang-orang yang cinta olahraga yang akan berduel dengan saya. Saya tentu tidak akan memukul seorang penyanyi," kata McGregor.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)